• Senin, 26 September 2022

Apresiasi UPT Pelayanan Publik Terbaik, Kementerian Pertanian Anugrahkan Penghargaan Abdi Bakti Tani

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 21:12 WIB
Penghargaan Kementan buat para petani (Ist)
Penghargaan Kementan buat para petani (Ist)

 

SUARAKARYA.ID: Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Kementerian Pertanian, memberikan apresiasi terhadap upaya peningkatan pelayanan publik kepada unit pelaksana teknis (UPT) di Lingkup Kementerian Pertanian, salah satunya kepada Balai Pelatihan Pertanian Lampung.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo (SYL) pada saat Upacara Peringatan HUT RI ke-77 di Lapangan Kantor Puat Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan (17/08/2022).

Penghargaan ini diberikan guna mendorong peningkatan pelayanan dan memberikan motivasi untuk menumbukan inovasi inovasi dalam rangka mendukung capaian progra pembangunan pertanian sertia meningkatkan pelayanan prima kepada seluruh stakeholder dan masyarakat, sesuai dengan amanat Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

Baca Juga: Lirik Lagu Banyu Langit Didi Kempot

Baca Juga: Susul Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Ditetapkan Sebagai Tersangka Pembunuhan Berencana Brigadir J

Syahrul Yasin Limpo juga mengatakan bahwa orang yang berprestasi adalah orang yang fokus dengan apa yang menjadi fungi peranan dan tanggung jawab.
“Penghargaan itu sebenarnya sebuha pesan yang menyampaikan kepada kita bahwa ada sesuatu yang telah diupayakan secara maksimal dengan penuh kesungguhan!” tegas SYL – sapaan akrab Menteri Pertanian RI.

Selain itu, SYL mengharapkan seluruh instansi di bawah Kementerian Pertanian untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja.
“Mari kita berikan pelayanan yang prima, peningkatan kinerja pelayanan dan bekerja sama membentuk jejaring kerja agar program pembangunan pertanian ke depan dapat dilaksanakan sesuai tujuan yang diharapkan” demikian SYL berharap.

Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian, Dedi Nursyamsi juga mendukung pernyataan tersebut dan menyampaikan agar seluruh UPT di Lingkup BPPSDMP semakin maksimal dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan stakeholder terkait.

Dedi Nursyamsi juga memberikan apresiasi kepada Kepala Balai Pelatihan Pertanian Lampung atas prestasi yang dicapai yang dibuktikan dengan diraihnya Penghargaan Abdi Bakti Tani ini.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLN Resmikan Desa Tematik di Sidoarjo

Senin, 26 September 2022 | 14:47 WIB

Telkom Indonesia Terus Fokus Pada Bisnis Digital

Senin, 26 September 2022 | 13:24 WIB
X