• Sabtu, 1 Oktober 2022

Program Plastic to Food dari Sinar Mas Land Raih Penghargaan di Ajang MIX MarComm PR of The Year 2022

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 23:20 WIB
Sinar Mas Land diwakili Ignesjz Kemalawarta (Advisor President Office Sinar Mas Land) menerima penghargaan bergengsi dari MIX MarComm PR of The Year 2022 dalam Kategori Social PR Program melalui kampanye program Plastic to Food  (Sinar Mas Land)
Sinar Mas Land diwakili Ignesjz Kemalawarta (Advisor President Office Sinar Mas Land) menerima penghargaan bergengsi dari MIX MarComm PR of The Year 2022 dalam Kategori Social PR Program melalui kampanye program Plastic to Food (Sinar Mas Land)

 

SUARAKARYA.ID: Sinar Mas Land terus menunjukkan performa terbaiknya sehingga mendapat apresiasi penghargaan dari sejumlah institusi.

Kali ini, perusahaan kembali memenangkan penghargaan bergengsi dari MIX MarComm PR of The Year 2022 dalam Kategori Social PR Program melalui kampanye program Plastic to Food.

Acara tersebut diselenggarakan secara daring yang disiarkan langsung melalui kanal Youtube pada hari Kamis, 17 Juli 2022 lalu. 

PR Program of The Year merupakan penghargaan tahunan yang diberikan kepada perusahaan yang memiliki sejumlah program public relations (PR) terbaik di Indonesia.

Dewan juri yang mengevaluasi program tersebut ini terdiri dari praktisi kehumasan, akademisi, wartawan senior, dan pakar komunikasi.  

Baca Juga: Sinar Mas Land Virtual Assistant (SILVIA) Hadir untuk Memberikan Kemudahan Bagi Konsumen

Managing Director President Office Sinar Mas Land – Dony Martadisata mengatakan, “Terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh MIX MarComm PR of The Year kepada Sinar Mas Land. Penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan dan pengakuan dalam program-program hubungan masyarakat yang dilakukan oleh perusahaan. Program Plastic to Food sangat sejalan dengan visi perusahaan dalam menghadirkan lingkungan pembangunan yang lebih hijau, bersih, dan berkelanjutan. Melalui program Plastic to Food, perusahaan juga berharap dapat mendukung terwujudnya ekonomi sirkular yang berprinsip mengurangi timbunan sampah dan mengoptimalkan daur ulangnya menjadi barang bernilai ekonomi serta bermanfaat bagi lingkungan.”  

Plastic to Food merupakan bagian dari program edukasi cinta lingkungan Green Habit 2.0 yang diinisiasi oleh Sinar Mas Land berkolaborasi dengan PT Chandra Asri Petrochemical (Chandra Asri) pada masyarakat agar bijak mengelola sampah plastik sesuai dengan prinsip 3R (reusereduce, dan recycle) di lingkungan sekitar pemukiman.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Masih Banyak Pelaku UMKM di Boyolali Enggan Ajukan KUR

Jumat, 30 September 2022 | 21:48 WIB
X