• Rabu, 5 Oktober 2022

PT Gajah Tunggal Tbk Berpartisipasi di GIIAS 2022 di ICE BSD

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:08 WIB
PT Gajah Tunggal Tbk akan terus berinovasi dan memberikan pelayanan produk terbaiknya bagi semua pengguna otomotif, saat ini dan saat mendatang (Ist)
PT Gajah Tunggal Tbk akan terus berinovasi dan memberikan pelayanan produk terbaiknya bagi semua pengguna otomotif, saat ini dan saat mendatang (Ist)

SUARAKARYA.ID: PT Gajah Tunggal Tbk merupakan salah satu produsen ban terintegrasi terbesar di Asia Tenggara dengan perjalanan lebih dari 70 tahun. Perusahaan terus melakukan inovasi terhadap produk-produknya seiring dengan perkembangan teknologi dalam bidang otomotif.

Tahun ini, PT Gajah Tunggal Tbk berpartisipasi di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke-29, pada 11 - 21 Agustus 2022, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, dan memamerkan beberapa produk ban unggulan. 

Booth PT Gajah Tunggal Tbk,  berlokasi di Pre-Function Hall 5-6A, mengusung tema “Moving Forward Through Innovation”. 

Baca Juga: Menko Airlangga Apresiasi GIIAS 2022 Lebih Banyak EV, Indonesia Sudah Ekspor Produk Otomotif ke 80 Negara

“Di GIIAS 2022 kami menghadirkan line up produk-produk ban terbaik GT Radial seperti  ban Champiro SXR yang merupakan ban race performance yang dirancang khusus dengan teknologi formula racing,” kata Leonard Gozali, Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk kepada media, akhir pekan kemarin. 

Tak cuma itu, ada juga ban Champiro Ecotec yang merupakan ban ramah lingkungan, dengan teknologi Advanced Nano Compound dan telah lulus ECE Noise (R117-2) yang menghasilkan Low Rolling Resistance yang akan menghemat bahan bakar dan mengurangi CO2. Dihadirkan juga  ban GITI TBR (Truck & Bus Radial) dengan produk-produk terbaiknya. 

Di acara GIIAS ini, produk ban GT Radial memberikan berbagai promo menarik kepada para pengunjung, salah satunya adalah penawaran paket bundling ban GT Radial dan velg yang dipamerkan di booth.  Ada pula kesempatan mendapat berbagai hadiah eksklusif dari GT Radial dengan mengikuti games yang ada selama acara berlangsung. “Kalau soal target penjualan kami di GIIAS, tentu kami harapkan yang paling terbaik,” tutur Leonard lagi. 

Baca Juga: 143 Mobil Listrik Lexus UX300E untuk Delegasi KTT G20, Airlangga Sebut Indonesia Menerapkan Leading by Example

Tak kalah menarik di GIIAS 2022 ini, GT Radial memperkenalkan dan menjual ban edisi khusus dengan jumlah terbatas yakni ban batik Savero SUV. Ini merupakan bentuk kebanggaan perusahaan terhadap budaya Indonesia dengan menghadirkan ban SUV yang memiliki desain sidewall batik pertama di Indonesia. 

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X