• Rabu, 5 Oktober 2022

Green Pramuka City Hadir di Arena Indonesia Property Expo (IPEX) 2022 

- Senin, 15 Agustus 2022 | 21:02 WIB
Booth Green Pramuka City
Booth Green Pramuka City
 
 
SUARAKARYA.ID: Apartemen Green Pramuka City hadir di arena Indonesia Property Expo (IPEX) 2022 di Hall A Nomor 35, Jakarta Convention Center atau Balai Sidang Jakarta, di Senayan, Jakarta Pusat. 
 
Gelaran pameran properti terbesar di Indonesia ini menghadirkan booth Green Pramuka City sejak 13 hingga 21 Agustus 2022. Dan, PEX tahun ini merupakan gelaran ke-39, dan 
 
Green Pramuka City ingin menggunakan kesempatan ini, untuk menawarkan kepada masyarakat pilihan hunian praktis dan strategis di pusat Jakarta. 
 
 
"Ada 41 pengembang yang hadir dalam gelaran ini, salah satunya kami," ujar Lusida Sinaga, Head of Communications Green Pramuka Citydi, di Jakarta, Senin, (15/8/2022). 
 
Green Pramuka City ingin memberikan kesempatan dan informasi kepada property seeker, bahwa ada hunian unik di Jakarta Pusat. Yang dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat, yang mengharapkan hunian praktis dengan ketersediaan berbagai fasilitas yang dibutuhkan sehari-hari. 
 
Sementara itu, Manager Marketing Green Pramuka City Barry Januar mengemukakan, Green Pramuka City menawarkan program menarik bagi para property seeker di gelaran IPEX. 
 
“Para pemburu hunian di IPEX kami harapkan bisa singgah di booth kami di Hall A Nomor 35," ujarnya. 
 
 
Selain mendapatkan hunian praktis dengan harga yang menarik, mereka juga mendapatkan promo khusus yang hanya ada di JCC. 
 
"Ada Free PPN 100 persen, kemudian Free IPL (1 Tahun), juga ada diskon 100 juta. Untuk diskon 100 juta itu bisa didapat dalam cara pembayaran apapun. Baik itu all payment cash, cash bertahap maupun KPA,” terang Barry.
 
Tidak hanya itu saja, lanjutnya, dengan singgah ke booth Green Pramuka City, para pemburu property di IPEX 2022 juga mendapatkan peluang mendapatkan promo lainnya yang disiapkan khusus di gelaran itu.*** 
 
 
 
 
 

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X