• Selasa, 27 September 2022

Friktion Bersiap Luncurkan Strategi Baru Volt#5

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 06:36 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

SUARAKARYA.ID:  Diluncurkan pada Desember 2021, Friktion menawarkan strategi yang bisa bekerja di berbagai kondisi pasar, dikenal dengan nama Volts.

Ada berbagai jenis volts yang tersedia di antaranya adalah  Covered Call Strategy (Volt #01), Cash-Secured Put Strategy (Volt #02), Crab Strategy (Volt #03), and Basis Strategy (Volt #04) dan terbaru Volt #05: Capital Protection.

Faktor pembeda utama antara Friktion dan strategi opsi sistematis lainnya adalah infrastruktur eksekusi dan strike-selection process serta menggunakan proses dutch auction.

Baca Juga: Lirik Lagu Maju Tak Gentar - karya Cornel Simandjuntak yang Pahanya Tertembus Peluru Gurkha

Friktion Labs mendukung protokol dengan tujuan membangun solusi manajemen portofolio secara penuh. Protokol ini dibangun di atas Solana, dengan UI yang memungkinkan deposit multi-rantai termasuk Ethereum dan Avalanche.

Key performance indicators Friktion
Friktion Labs, tim yang berkontribusi pada protokol telah menekankan pada lebih sedikit selip pada sistem perdagangan yang sistematis. Proyek ini juga memungkinkan lebih banyak fleksibilitas pada eksekusi, tergantung pada spread volatilitas tersirat yang direalisasikan pada saat lelang.

Dalam prosesnya Volts di Friktion menjalankan strategi dengan lancar dan tanpa hambatan di tengah kondisi market yang saat ini tidak bersahabat. Untuk strategi covered calls mendapatkan pengembalian rata-rata 4,75% pada kuartal tersebut. Proyek ini juga menambahkan dua strategi baru selama kuartal tersebut, di antaranya adalah crab strategy Volts #03 yang merupakan alat untuk mendapatkan hasil dari volatilitas shorting.

Baca Juga: Lirik Lagu Lapang Dada - Sheila On Seven ... Kau harus bisa, bisa ambil hikmahnya

Strategi tersebut naik 5,58% dan menutup kuartal dengan TVL lebih dari $888,000. Kemudian ada pula strategi dasar Volt #04 merupakan alat untuk mendapatkan hasil dari tingkat pendanaan berjangka.
Pertumbuhan Pengguna Friktion

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLN Resmikan Desa Tematik di Sidoarjo

Senin, 26 September 2022 | 14:47 WIB

Telkom Indonesia Terus Fokus Pada Bisnis Digital

Senin, 26 September 2022 | 13:24 WIB
X