• Sabtu, 20 Agustus 2022

Acer Day 2022 Hadirkan Beragam Penawaran Menarik Disertai Ajakan #SayangBumi

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 20:44 WIB
Foto: Acer Indonesia
Foto: Acer Indonesia

SUARAKARYA.ID: Acer kembali menggelar acara tahunan Acer Day 2022 yang menghadirkan berbagai aktivitas seru serta promo menarik untuk konsumen Acer di Indonesia.

Mengusung tema “Make Your Green Mark”, Acer mengajak masyarakat Indonesia untuk menghidupkan kembali semangat dari gaya hidup berkelanjutan dan berfokus pada upaya peduli terhadap lingkungan, sekaligus menciptakan “green mark” mereka sendiri.

Rangkaian program Acer Day 2022 akan berlangsung mulai 3 Agustus hingga 30 September 2022. Acer Day pertama kali digelar pada tahun 2017 sebagai bentuk apresiasi dari perusahaan untuk para pelanggan setianya, serta mendekatkan pelanggan dengan berbagai produk Acer.

Baca Juga: Hasil Riset Digital Telkomsel, eCommerce Paling Dipercaya dan Diandalkan oleh UMKM Indonesia 2022 adalah ...

Program ini juga diadakan dengan tujuan memberikan promo dan penawaran terbaik untuk konsumen yang ingin memiliki produk Acer.

“Kampanye Acer Day telah membantu mempromosikan citra perusahaan yang "Muda dan Bergaya". Tahun ini, dengan berfokus pada kehidupan yang berkelanjutan dan seri Vero yang ramah lingkungan, Acer berharap dapat mengumpulkan lebih banyak dukungan untuk mengingatkan semua orang akan tugas kita bersama melestarikan dan merawat Bumi,” kata Andrew Hou, President of Acer Asia Pan Pacific dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (4/8/2022).

Acer Day 2022 diadakan di Asia Pasifik dan memilih 18 Green Ambassador untuk berkolaborasi dalam satu video manifesto, yang mengajak semua orang untuk mempraktikkan gaya hidup yang berkelanjutan. Musisi Muhammad Pradana Budiarto (Ditto Percussion) dan Ayudia C menjadi perwakilan Green Ambassador dari Indonesia.

Baca Juga: Lirik Lagu Maju Tak Gentar - karya Cornel Simandjuntak yang Pahanya Tertembus Peluru Gurkha

Beberapa Green Ambassador lainnya adalah Pankti Pandey dari India, advokat zero-waste dan Pembicara pada TEDx; Mei Yan dari Malaysia, penyiar radio yang memulai podcast "Heal The Earth" untuk meningkatkan kesadaran lingkungan; Duong Thu Thao dari Vietnam, seorang pecinta alam muda yang mempraktikkan gaya hidup berkelanjutan.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPR Dorong UMKM Total Manfaatkan Ruang Digital

Jumat, 19 Agustus 2022 | 22:13 WIB

Rambah Kota Solo, Tokocrypto Luncurkan T-Hub Solo

Jumat, 19 Agustus 2022 | 21:10 WIB

Deri Protocol, Produk Derivatif Terbaru di DeFi

Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:40 WIB
X