• Sabtu, 1 Oktober 2022

Agrinesia Raih Penghargaan ‘Best Company To Work in Asia 2022’

- Kamis, 28 Juli 2022 | 09:40 WIB
Firman Oktoraya, Human Capital & Information System Director PT Agrinesia Raya
Firman Oktoraya, Human Capital & Information System Director PT Agrinesia Raya

SUARAKARYA.ID: PT Agrinesia Raya, produsen oleh-oleh khas Nusantara dinobatkan oleh HR Asia sebagai salah satu perusahaan tempat kerja terbaik di Asia tahun 2022 oleh HR Asia.

HR Asia merupakan organisasi media regional Asia yang berbasis di Singapura.

Penobatan Agrinesia Raya sebagai salah satu tempat kerja terbaik di Asia ini menempatkan perusahaan yang berkantor pusat di Bogor ini sejajar dengan perusahaan-perusahaan besar lain di Asia yang lebih besar dan lebih lama beroperasi.

Baca Juga: CCTV di Rumah Irjen Ferdy Sambo Ungkap Brigadir J Tewas Bukan di Magelang

Menurut HR Asia, penghargaan ini diberikan melalui penilaian terhadap bagaimana perusahaan menjalankan praktek pengelolaan sumber daya manusia terbaik dengan keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya kerja yang sangat baik.

“Penghargaan ini merupakan pertama kali bagi kami, dan tentu saja sangat membanggakan karena dengan penghargaan ini kami disejajarkan dengan berbagai perusahaan global dan nasional yang memiliki skala bisnis lebih besar dan lebih lama beroperasi,” kata Firman Oktoraya, Human Capital & Information System Director dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (28/7/2022).

Pemberian penghargaan ini akan lebih memperkenalkan Agrinesia sebagai dari Indonesia untuk Indonesia, sebagai apresiasi terhadap perusahaan serta menambah kebanggaan bagi karyawan Agrinesia, tambah Firman.

Ini akan menjadi daya pikat dan daya lekat untuk menarik dan mempertahankan karyawan-karyawan terbaik agar mau dan terus bekerja untuk Agrinesia, jelas Firman.

 

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Turunkan Harga BBM Jenis Pertamax

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:40 WIB

Masih Banyak Pelaku UMKM di Boyolali Enggan Ajukan KUR

Jumat, 30 September 2022 | 21:48 WIB
X