• Selasa, 27 September 2022

Bank Jatim Dorong Nasabahnya Gunakan BI-FAST Di Fitur JConnect

- Jumat, 15 Juli 2022 | 16:39 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

SUARAKARYA.ID: Bank Jatim mempersilakan para nasabahnya untuk memanfaatkan fasilitas BI-FAST yang telah disematkan pada fitur JConnect Mobile Bank Jatim.

Mereka memastikan, penggunaan BI-FAST melalui JConnect Mobile Bank Jatim ini aman karena telah dilengkapi fitur fraud detection dan AML/CFT, sehingga tidak perlu was-was saat menggunakan fitur ini.

Menurut Corporate Secretary PT Bank Pembangunan Daerah (Bank Jatim), Budi Sumarsono, BI-FAST merupakan salah satu layanan yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia (BI) untuk mempermudah transaksi keuangan.

Baca Juga: Ruhut Sitompul Prihatin Lihat Pengacara Umbar Kasus Klien Dan Pamer Harta

"Di era digital seperti saat ini, kemudahan transaksi merupakan sebuah keharusan. Salah satu cara mempermudah dan mempercepat transaksi keuangan yaitu melalui layanan transaksi digital," ujarnya, Jumat (15/7/2022).

Melalui BI-FAST, para nasabah Bank Jatim bisa menikmati biaya transfer yang lebih murah, sebesar Rp2.500 dengan limit transaksi maksimal Rp250 juta sekali transaksi.

Tidak seperti layanan SKNBI dan BI-RTGS yang terdapat jam operasional yang telah ditentukan, layanan BI FAST juga tersedia setiap saat. Nasabah bisa melakukan transaksi transfer dimanapun dan kapanpun tanpa dibatasi waktu.

Baca Juga: Motivator JE Alias Julianto Eka Putra Pandai Mengelabui Banyak Orang

"Dengan keuntungan itu, sobat bankjatim dapat menghemat waktu serta biaya sehingga transaksi keuangan sobat lebih efisien," ujarnya.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peringati HUT Ke-77, KAI Daop 8 Percepat Laju Kereta Api

Selasa, 27 September 2022 | 17:24 WIB

Dinilai Masih Undervalue, BRI Lakukan Buyback Saham

Selasa, 27 September 2022 | 07:50 WIB

PLN Resmikan Desa Tematik di Sidoarjo

Senin, 26 September 2022 | 14:47 WIB

Telkom Indonesia Terus Fokus Pada Bisnis Digital

Senin, 26 September 2022 | 13:24 WIB
X