• Minggu, 2 Oktober 2022

Collabonation Tour, Event Perayaan Jaringan Baru Ala Indosat Ooredoo Hutchison

- Kamis, 14 Juli 2022 | 20:56 WIB
Bus  Collabonation Tour yang jadi penanda pentas offline musisi berkelas besutan IM3
Bus Collabonation Tour yang jadi penanda pentas offline musisi berkelas besutan IM3


SUARAKARYA.ID: Setelah sukses digelar di Jember, Collabonation Tour yang sudah ditunggu-tunggu kawula muda Surabaya akhirnya mengaspal di Kota Pahlawan. Konser musik offline persembahan IM3 ini menghentak jantung kota sekaligus memberi peluang masyarakat menikmati langsung kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison.

Menurut SVP Head of Regional East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya, Collabonation Tour ini memang ajang untu merayakan era baru IM3. "Sederet musisi kebanggaan Tanah Air kami ajak untuk mengunjungi para audiens setia IM3 dan masyarakat Indonesia dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi," ujarnya, Kamis (14/7/2022)

Di Surabaya, kawula muda menjejali area Parkir Timur Plaza Surabaya, tempat konser musik Collabonation Tour ini digelar. Para penonton dengan menaati seluruh peraturan dan protokol kesehatan saat menyaksikan langsung kepiawaian para musisi berkelas seperti Rendy Pandugo, D’MASIV, Ndarboy Genk, dan Wake Up, Iris !.

Baca Juga: Mengurai Kejanggalan Penembakan Brigadir J, Ini Yang dilakukan Menkopolhukam Mahfud MD

Sebelumnya, konser serupa di Jember, menghadirkan Raisa, Kunto Aji, Rendy Pandugo bersama dengan musisi asal Jember yaitu K2 Reggae. Collabonation Tour Jember sukses merebut perhatian khalayak Jember.

Menurut Soejanto, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik dan bisa diandalkan. Melalui perluasan dan optimalisasi, jaringan Indosat Ooredoo Hutchison itu memiliki lebih dari 43.000 pemancar jaringan yang akan terus berlanjut di seluruh Indonesia.

Mereka memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik sehingga makin memenuhi kebutuhan digital lifestyle para pengguna.

Baca Juga: Ruhut Sitompul Prihatin Lihat Pengacara Umbar Kasus Klien Dan Pamer Harta

Pengembangan jaringan itu diyakini akan berdampak positif bagi pengguna kita. Pelanggan dapat merasakan kekuatan jaringan terbaru lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya.

Bukan cuma sekedar hiburan. Melalui Collabonation Tour, IM3 juga ingin membangkitkan semangat berkarya pada kawula muda, seiring dengan pengembangan jaringan di kota-kota tujuan Collabonation Tour.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Turunkan Harga BBM Jenis Pertamax

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:40 WIB

Masih Banyak Pelaku UMKM di Boyolali Enggan Ajukan KUR

Jumat, 30 September 2022 | 21:48 WIB
X