• Kamis, 8 Desember 2022

BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir  Lakukan Sosialisasi Masif Pastikan Seluruh Pekerja Pahami Haknya 

- Kamis, 14 Juli 2022 | 18:47 WIB
BPJAMSOSTEK cabang Jakarta Gambir gelar sosialisasi program.
BPJAMSOSTEK cabang Jakarta Gambir gelar sosialisasi program.

 

SUARAKARYA.ID: BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Jakarta Gambir jemput bola dengan mengunjungi perusahaan dan melakukan sosialisasi secara masif.

BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir lakukan itu, dalam rangka memastikan, seluruh masyarakat pekerja memahami haknya setelah menjadi peserta, 

BPJAMSOSTEK menggelar kegiatan sosialisasi ini bertujuan, untuk memberikan pemahaman tidak hanya kewajiban. Namun, hak-haknya sebagai masyarakat pekerja, yang telah terdaftar dalam program BPJS Ketenagakerjaan.

BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir memberikan sosialisasi kepada PT. Zuri Express Mangga Dua, yang bergerak dibidang perhotelan, Kamis (14/7/2023). Sosialisasi manfaat program ini dihadiri  30 karyawan.

Baca Juga: BPJAMSOSTEK, Kemenlu Siap Dukung Tingkatkan Cakupan Kepesertaan di Seluruh Ekosistem

Di antaranya merupakan Staf HRD pada perusahaan tersebut, untuk selanjutnya menjadi perpanjangan informasi kepada karyawan lainnya.

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir  Chairul Arianto menyampaikan, sosialisasi ini merupakan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat pekerja, yang telah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Diharapkan dengan dilakukannya sosialisasi manfaat program, para pekerja dapat lebih memahami. Apa hak-hak yang akan didapatkan setelah menjadi peserta. 

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erie Haryadi Pimpin INKINDO Masa Bakti 2022-2026

Rabu, 7 Desember 2022 | 06:20 WIB

Nataru, Pemprov NTB Gelar Pangan Murah

Selasa, 6 Desember 2022 | 20:55 WIB
X