• Selasa, 16 Agustus 2022

Collabonation Tour Gelaran IM3 Indosat Ooredoo Hutchison Sudah Dimulai Dari Kota Jember

- Jumat, 1 Juli 2022 | 14:33 WIB
(Kiri - Kanan) VP Head of EJBN Regional Technology Indosat Ooredoo Hutchison, Andri Aryo Tejo, VP Head of Sales East Java Indosat Ooredoo Hutchison, Nanang Tri Suseno, VP Head of Trade Comms. & Branding IOH, Mohammad Fahrurrozi
(Kiri - Kanan) VP Head of EJBN Regional Technology Indosat Ooredoo Hutchison, Andri Aryo Tejo, VP Head of Sales East Java Indosat Ooredoo Hutchison, Nanang Tri Suseno, VP Head of Trade Comms. & Branding IOH, Mohammad Fahrurrozi

 

SUARAKARYA.ID: IM3 produk Indosat Ooredoo Hutchison, melalui Collabonation kembali menyapa para audiensnya secara langsung lewat panggung tatap muka di Collabonation Tour. Bertempat di Sevendream City, pada hari Kamis (30/6/2022), konser musik Collabonation Tour hadir di kota pertama yaitu Jember.

Menurut Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, Collabonation Tour menjadi momentum sangat bermakna bagi IM3. "Karena melalui rangkaian kegiatan ini, IM3 akan melakukan konser musik keliling Indonesia untuk mengajak masyarakat merasakan langsung Era Baru, Jaringan Baru," ujarnya, Jum'at (1/7/2022Z).

Pengembangan jaringan tersebut, kata dia, memberikan dampak positif bagi pengguna Indosat Ooredoo Hutchison. Pelanggan dapat merasakan kekuatan jaringan terbaru, lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, dan aktivitas internet lainnya.

Baca Juga: Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books Kembali Hadir Di Surabaya

Pertunjukan konser musik secara offline yang mengelilingi 50 kota di Indonesia ini dimeriahkan oleh berbagai musisi Tanah Air. Mulai dari Raisa, Kunto Aji, Rendy Pandugo bersama dengan musisi asal Jember yaitu K2 Reggae yang menghibur masyarakat di atas panggung Collabonation Tour Jember.

Selanjutnya, Collabonation Tour akan hadir di Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya hingga beberapa bulan ke depan.

Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital.

Baca Juga: Pencairan BPNT Di Sampang, Dana Rp600 Ribu Diganti Paket Sembako Murah

Melalui perluasan dan optimalisasi jaringan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan yang akan terus berlanjut di seluruh Indonesia, dipastikan pelanggan akan mendapatkan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik sehingga semakin memenuhi kebutuhan digital lifestyle para pengguna.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ULN Indonesia Triwulan II 2022 Turun Jadi Rp6.045 T

Senin, 15 Agustus 2022 | 23:55 WIB

Telkom Indonesia Gelar Sharing P3DN di Kalangan BUMN

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:02 WIB

BTN Gelar KPR BTN Merdeka dalam IPEX 2022

Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:18 WIB

FAO Bangga Indonesia Capai Swasembada

Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:02 WIB
X