• Selasa, 9 Agustus 2022

APAVMI Sukses Selenggarakan Munas Di Kemayoran Dan Yakin Ekonomi Nasional Segera Bangkit

- Selasa, 28 Juni 2022 | 15:29 WIB
Munas APAVMI berhasil menyelenggarakan Munas di Kemayoran, Minggu lalu.
Munas APAVMI berhasil menyelenggarakan Munas di Kemayoran, Minggu lalu.



SUARAKARYA.ID: Melandainya kasus pandemi Covid-19 membuat optimisme berbagai elemen bangsa.

 Sekretaris Jenderal APAVMI terpilih Johannes Martin Wijaya, memastikan, Munas pertama APAVMI itu menjadi momentum bersinergi untuk pemulihan ekonomi.

Bertemakan Kolaborasi Menuju Percepatan Pemulihan Ekonomi, katanya, APAVMI siap berkolaborasi antar sesama anggota dan institusi pemerintah dalam menciptakan ekonomi kreatif di Jakarta.

“Asosiasi APAVMI memiliki fokus untuk mengembangkan industri audio video dan perangkat musik Indonesia dan dapat menjadi mitra strategis pemerintah dalam menyusun aturan dan regulasi yang lebih baik ke depannya,” ujar Johannes Martin Wijaya dalam keterangan tertulis, Senin (27/6/2022).

Munas pertama APAVMI itu dibuka langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Bp Anies Baswedan secara virtual dan dihadiri oleh unsur perwakilan dari pemerintah serta anggota DPR RI. Diantaranya, Anggota Komisi VI DPR RI Hendrik Leiwerissa, Deputi Operasi Kemananan Siber dan Sandi BSSN MayorJenderal Dominggus Pakel, hingga Kepala Deputi Bidang Pengembangan Standar – BSN Hendro Kusumo dan lainnya.
 
Munas ini juga dihadiri oleh seluruh Jajaran Dewan Pengurus Pusat (DPP) APAVMI dan Perwakilan dari 10  Dewan Pengurus Daerah (DPD) APAVMI yang turut bahu membahu mensukseskan Munas.

Ketua Umum terpilih periode 2022-2026, Hendry Kaihatu dalam sambutannya mengatakan, perlunya kerjasama erat dengan pemerintah, wakil rakyat, pemegang merek, para profesional dan ahli, pedagang dan masyarakat guna memajukan industri audio video dan perangkat musik Indonesia.

Dia memastikan, industri kreatif ini terbukti mampu membuka lapangan pekerjaan dan memajukan teknologi serta meningkatkan kompetensi.

“Harapannya adalah industri audio video dan perangkat musik Indonesia semakin maju dan berkembang,” kata Hendry Kaihatu.

Di akhir acara dibacakan langsung oleh Ketua Umum APAVMI  nama-nama jajaran Pengurus periode APAVMI 2022-2026 terpilih. Untuk selanjutnya bersama seluruh anggota APAVMI akan bahu membahu membangun industri audio video dan perangkat musik Indonesia agar APAVMI semakin bermanfaat bagi semua.

Pada kesempatan ini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Bupati Jembrana I Nengah Tambe mengucapkan selamat atas terselenggaranya MUNAS yang ke 1 secara virtual, semoga Munas APAVMI yang pertama ini menghasilkan terobosan, gagasan, ide, dan terus bisa berkembang.***

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Telkom Indonesia Gelar Indigo Demo Day 2022

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:59 WIB

Friktion Bersiap Luncurkan Strategi Baru Volt#5

Selasa, 9 Agustus 2022 | 06:36 WIB

KPPU Kanwil IV Tangani 13 Laporan Masyarakat

Senin, 8 Agustus 2022 | 20:02 WIB
X