• Minggu, 3 Juli 2022

PT Moderland Realty, Cluster Mahakam The Signature Laris Manis

- Selasa, 21 Juni 2022 | 22:12 WIB
PT Modernland Realty Tbk. luncurkan cluster Mahakam The Signature di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.
PT Modernland Realty Tbk. luncurkan cluster Mahakam The Signature di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.

 

SUARA KARYA.ID: PT Modernland Realty Tbk. luncurkan cluster Mahakam The Signature di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur. Bersamaan dengan peresmian rumah contoh (show unit), acara launching  dimeriahkan dengan Social Media Contest (Tik Tok, Instagram, Youtube) berhadiah jutaan rupiah dan menghadirkan festival kuliner Lokal dan Western.

Kelvin O Lesmana, Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. mengungkapkan, banyak keunggulan yang dimiliki cluster Mahakam The Signature, sehingga kehadirannya disambut antusias oleh para calon pembeli. "Kami sangat percaya diri melihat antusias calon pembeli yang memuji kelebihan kelebihan produk kami ini, sehingga hal ini terbukti di saat peluncuran perdananya hanya menyisakan beberapa unit saja,” kata Kelvin O Lesmana.

Menurut Kelvin O Lesmana, pihaknya berkeyakinan bahwa sebelum akhir tahun 2022, seluruh unit rumah di cluster Mahakam The Signature akan terjual habis (sold out). "Permintaan akan rumah di Jakarta masih sangat tinggi, khususnya di Jakarta Garden City yang terus berkembang pesat. Kami akan selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan rumah pasca pandemi Covid-19 yang mengutamakan kebutuhan akan open space dan hygienic area sebelum memasuki area rumah. Calon pembeli bisa mendapatkan gambaran secara nyata dan bisa langsung merasakan keunggulan-keunggulan rumah di cluster Mahakam The Signature dengan mengunjungi show unit," ujar Kelvin O Lesmana.

Mahakam The Signature, berlokasi di Jakarta Garden City, kota mandiri (township) seluas 370 hektar dengan beragam fasilitas komersial dan gaya hidup, sehingga penghuni tidak perlu harus keluar kawasan untuk sekadar memenuhi berbagai kebutuhan hidup sehari-hari.

Mahakam The Signature berada di cluster Mahakam tahap 2 seluas 2,1 hektar. Lokasinya sangat strategis, 5 Menit dari CBD Jakarta Garden City dan selangkah menuju kawasan komersial River Garden. Jakarta Garden City merupakan sebuah kawasan kota mandiri terpadu, dimana telah bergabung investor ataupun tenant lokal maupun asing, diantaranya seperti AEON MALL & IKEA. Kawasan penunjang gaya hidup seperti pusat F&B ataupun klinik kesehatan serta sarana pendidikan juga telah tersedia dan beroperasi di Jakarta Garden City.

Menurut Kelvin, Mahakam The Signature memiliki 6 konsep tersebut. Pertama, Welcome Sanitation, setiap rumah memiliki fitur sanitasi berupa tempat cuci tangan bergaya minimalis dengan tampilan modern. Kedua, Hygienic Room On Next Door, tersedia kamar mandi khusus yang diletakkan di pintu masuk sebelum menuju ruangan lain. Ketiga, Cross Ventilation Design. Desain open plan dan layout yang menerapkan ventilasi silang, membuat sirkulasi udara di dalam ruangan sangat baik dan tidak lembab. Keempat, Open & Vast Room Space, ruang terbuka yang luas. Kelima, Expand Your House Just Like Your Dream, rencana tata letak standar lebih dari cukup untuk memenuhi berbagai kebutuhan penghuni. Keenam, Work Anywhere With Different Atmoshphere, tersedia beberapa ruangan dengan suasana yang berbeda untuk kebutuhan bekerja dari rumah.

"Selain keenam konsep tersebut, Mahakam The Signature juga menawarkan konsep hunian cluster dengan taman terbuka dan children play ground serta clubhouse yang dapat dimanfaatkan oleh semua penghuni," tutur Kelvin O Lesmana.

Harga Cluster Mahakam The Signature akan mulai dari Rp1,9 miliar-an. Terdiri atas beberapa tipe, antara lain L5 Amethyst (5x15) rumah berdesain tropikal dengan opsi rumah Standard dan rumah Pengembangan+Attic berukuran Luas Bangunan (LB) mulai 63 m2 hingga 93 m2. Tipe rumah L7 Beryl (7x15) dengan opsi rumah Standard dan rumah Pengembangan+Attic berukuran Luas Bangunan (LB) mulai 89 m2 hingga 120,1 m2. Sementara rumah tipe L8 Crystal (8x15) menyediakan opsi rumah Standard dan rumah Pengembangan+Attic berukuran Luas Bangunan (LB) mulai 115 m2 hingga 142 m2.***

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X