• Selasa, 9 Agustus 2022

Apotek Lifepack Yang Tawarkan Layanan Lengkap Dan Ongkir Gratis Kini Hadir Di Surabaya

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 15:46 WIB
Suasana saat pembukaan Apotek Lifepack di kota Surabaya
Suasana saat pembukaan Apotek Lifepack di kota Surabaya

SUARAKARAYA.ID: Apotek Lifepack yang sudah memberi layanan sejak 2020, kini hadir di Surabaya. Selain menawarkan harga terjangkau dan terlengkap, apotek ini juga menawarkan program gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia.

Apotek Lifepack yang baru dibuka di Jalan Raya Manyar Menur Pumpungan, Kecamatan Sukolilo, Surabaya sejak Jumat kemarin ini, siap mengirimkan obat dengan gratis ongkir secara instan ke daerah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan sekitarnya.

"Kami berharap hadirnya Apotek Lifepack semakin memberikan kemudahan akses kesehatan bagi masyarakat serta membantu mengurangi beban sistem fasilitas kesehatan pasca pandemi,” ujar CEO Lifepack, Natali Ardianto, Sabtu (18/6/2022).

Baca Juga: PLN Sukses Gunakan 100 Persen Biomassa Untuk Bahan Bakar PLTU

Menurutnya, upaya tanggap terhadap pandemi di masa depan perlu melibatkan Apotek Komunitas. Keterlibatan Apotek Komunitas dinilai memegang peranan penting dalam merespons kebutuhan masyarakat di masa pandemi.

Selain itu, Apotek Komunitas dan toko obat swasta dapat membantu mengurangi beban fasilitas sistem kesehatan di saat pandemi melalui pemberian saran serta obat yang akurat dan tepat kepada pasien.

“Apotek Lifepack telah memberikan layanan kepada masyarakat sejak 2020, bertepatan dengan situasi dimulainya pandemi. Dalam perjalanan kami memberikan layanan kepada masyarakat hingga saat ini, terdapat respons positif terhadap layanan kami," ujarnya.

Baca Juga: Indosat Ooredoo Hutchison Dukung Ibadah Haji Lewat Paket Komunikasi Berkuota Besar

Dia kemudian menyebutkan tentang pasien dengan penderita penyakit kronis yang melakukan tebus obat rutin. Pasien tidak perlu lagi menunggu lama saat menebus obat, cukup menebus resep secara online lewat aplikasi Lifepack, obat langsung diantarkan ke rumah.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Friktion Bersiap Luncurkan Strategi Baru Volt#5

Selasa, 9 Agustus 2022 | 06:36 WIB

KPPU Kanwil IV Tangani 13 Laporan Masyarakat

Senin, 8 Agustus 2022 | 20:02 WIB
X