• Selasa, 9 Agustus 2022

Indosat Ooredoo Hutchison Dukung Ibadah Haji Lewat Paket Komunikasi Berkuota Besar

- Jumat, 17 Juni 2022 | 17:41 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

 

SUARAKARYA.ID: Indosat Ooredoo Hutchison meluncurkan Paket Komunikasi untuk mendukung ibadah haji pelanggan di Tanah Suci.

Melalui brand IM3, pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison dapat terus terhubung dengan keluarga tanpa perlu khawatir dan tanpa perlu tukar kartu dengan jangkauan luas di negara Timur Tengah.

Menurut Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, pihaknya berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital pelanggan dengan cara yang mudah dan fleksibel, termasuk saat melaksanakan ibadah haji tahun ini.

Baca Juga: PLN Sukses Gunakan 100 Persen Biomassa Untuk Bahan Bakar PLTU

"Berbagai pilihan paket Indosat Ooredoo Hutchison yang kami sediakan melalui dua brand andalan IM3 dan Tri, bertujuan untuk memberikan ketenangan saat beribadah serta kenyamanan pelanggan berkomunikasi dengan keluarga di rumah," ujarnya, Jum'at (17/6/2022).

Dukungan untuk jemaah haji juga dilakukan lewat brand Tri berupa paket data unlimited Tri Ibadah untuk mendukung ketenangan ibadah dan kenyamanan komunikasi pelanggan.

Pelanggan prabayar dan pascabayar IM3 maupun Tri, dapat dengan mudah memilih satu dari beberapa paket yang tersedia tanpa perlu mengganti kartu. Pilihan paket dengan harga terjangkau dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan saat melaksanakan ibadah haji dan umroh.

Baca Juga: Bank Jatim Sediakan Mesin ADM Di Seluruh Jawa Timur

Bagi pelanggan IM3, registrasi paket dapat dilakukan melalui *122*3#, aplikasi myIM3, aplikasi WhatsApp IM3 08551000185, situs resmi, Gerai Indosat, maupun outlet-outlet isi ulang.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Friktion Bersiap Luncurkan Strategi Baru Volt#5

Selasa, 9 Agustus 2022 | 06:36 WIB

KPPU Kanwil IV Tangani 13 Laporan Masyarakat

Senin, 8 Agustus 2022 | 20:02 WIB
X