• Rabu, 7 Desember 2022

CSR Bank Jatim Untuk Renovasi 55 Toko Korban Kebakaran Di Pasar Bululawang

- Jumat, 10 Juni 2022 | 23:39 WIB
Suasana saat seremonial penyerahan CSR
Suasana saat seremonial penyerahan CSR

SUARAKARYA.ID: Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur (Bank Jatim) menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk berupa Renovasi 55 Unit Toko/Bedak paska kebakaran.

Bantuan dari perbankan milik Pemprov Jatim ini diharapkan bisa memberikan semangat baru bagi para pedagang Bululawang Kepanjen Malang yang belum lama ini menjadi korban kebakaran, agar bisa memulai kembali aktivitasnya.

Penyerahan CSR dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama bankjatim Busrul Iman kepada Bupati Kabupaten Malang Drs HM Sanusi MM di Pasar Bululawang Kepanjen Kabupaten Malang, Sabtu (10/6/22).

Baca Juga: Bank Jatim Permudah Pembayaran Pajak Daerah Di Lamongan

Bupati menyampaikan terima kasih atas support berbagai pihak, sehingga pasar dapat beroperasi kembali seperti semula, dan menghidupkan kembali roda perekonomian masyarakat Kepanjen.

Sementara Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman dalam kesempatan itu mengingatkan tentang berbagai layanannya yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat.

Sehingga perbankan yang dipimpinnya bisa memberikan kemudahan dalam bertransaksi diantaranya penggunaan QRIS, J-Connect mobile serta e-channel lainnya yang bisa digunakan untuk pembayaran pajak dan retribusi daerah.

Baca Juga: Krisna Mukti Mengaku Kapok Ikut Arisan Pasca Dilaporkan Kasus Dugaan Penggelapan

Selain itu, kata dia, tidak menutup kemungkinan kerjasama yang lain juga bisa segera terwujud. "Kami berharap, sinergi Bank Jatim dengan Pemerintah Kabupaten Malang dapat terus berjalan dengan baik untuk mendukung perkembangan dan peningkatan roda perekonomian daerah," ujarnya.

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nataru, Pemprov NTB Gelar Pangan Murah

Selasa, 6 Desember 2022 | 20:55 WIB
X