• Senin, 15 Agustus 2022

Layanan Cepat, BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Kebon Sirih Serahkan Santunan

- Selasa, 24 Mei 2022 | 00:29 WIB
Penyetahan santunan untul keluarga almarhum Widi Yanto.
Penyetahan santunan untul keluarga almarhum Widi Yanto.

SUARAKARYA.ID: BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Jakarta Kebon Sirih  memberikan Santunan Jaminan Kematian (JKM) sebesar Rp, 42 juta dan Jaminan Hari Tua (JHT) sebesar Rp42.913.824,00 kepada salah satu ahli waris pegawai non ASN Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo)-Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Dirjen SDDPI)

Santunan diserahkan langsung oleh  Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih Tonny WK dan Siti Chadidjah

dari bagian Umum dan Kepegawaian Setditjen SDPPI yang mewakili Plt Sesditjen SDPPI, di kediaman ahli waris di Bogor Jawa Barat, baru-bau ini. 

 Baca Juga: Perlindungan Hak Ulayat Belum Konsisten,  APHA Minta Audiensi Dengan Presiden

Pada kesempatan itu, Siti Chadidjah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BPJAMSOSTEK atas kecepatan pelayanan yang diberikan dan membantu dalam proses klaim almarhum Widi Yanto. 

“Dengan diterimanya santunan kematian oleh ahli waris almarhum Widi Yanto, menjadi bukti nyata BPJAMSOSTEK dalam memberikan pelayanan dan pentingnya manfaat Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi Tenaga Kerja," tuturnya. 

Dia menyatakan, juga akan menyampaikan kepada pimpinan, agar dirjen-dirjen yang lain segera memasukkan seluruh Pegawai Non ASN menjadi peserta BPJAMSOSTEK

Seperti diketahui, BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Kebon Sirih, secara konsisten melakukan edukasi dan sosilaisasi kepada Kementerian-Kementerian/ Lembaga-Lembaga Pemerintahan. Sebagai wujud implementasi dari Intruksi presiden Nomor 2 Tahun 2021 tentang Optimalisasi Kepesertaan BPJAMSOSTEK bagi pegawai Non ASN. 

Baca Juga: Isi Industri Pertambangan Sultra, Kemnaker Percayakan BPVP Kendari Siapkan SDM Kompeten 

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Terkini

BTN Gelar KPR BTN Merdeka dalam IPEX 2022

Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:18 WIB

FAO Bangga Indonesia Capai Swasembada

Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:02 WIB

RUU PDP Wujud Pengembangan Ekonomi Digital

Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:00 WIB
X