• Sabtu, 20 Agustus 2022

AIA Finansial Punya Produk Lengkap Dan Janjikan Hidup Tenang

- Senin, 23 Mei 2022 | 08:43 WIB
AIA janjikan hidup tenang dan kepastian (Istimewa)
AIA janjikan hidup tenang dan kepastian (Istimewa)

SUARAKARYA.ID: Masyarakat Indonesia masih dibingungkan dengan banyak produk asuransi  yang bisa menjamin kepastian dan menguntungkan untuk masa depan.

Bila  sedang mencari produk asuransi jiwa, AIA Financial mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan mengingat AIA Financial merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan anak perusahaan dari AIA Group.

Baca Juga: Jemaah Haji Dan Umrah Wajib Asuransi, Future Care Berikan Kemudahan & Layanan Kesehatan Terbaik

Banny Fajarai, Chief Marketing Officer (CMO) di lifepal, Senin (23/5/2022) dalam siaran pers kepada Suarakarya.id menjelaskan, PT AIA Financial Indonesia merupakan pengelola perusahaan asuransi jiwa dengan nama Asuransi AIA. Dalam sejarahnya, perusahaan AIA didirikan oleh Cornelius Vander Starr di Shanghai, Cina, pada 1919. Dari Cina kemudian perusahaan berkembang dan membuka cabang di Singapura dan Hong Kong. Hingga kemudian hadir di Indonesia pada tahun 1975.

Lalu sempat berganti nama dengan perusahaan asuransi Ikrar Abadi. Dalam perjalanannya, perusahaan asuransi jiwa berpengalaman lebih dari 45 tahun itu memiliki investor baru, dan tepatnya pada 22 Oktober 2009 PT Asuransi AIA Financial atau PT AIA Indonesia berganti nama menjadi PT Avrist Assurance atau dikenal dengan asuransi Avrist.

Baca Juga: Puteri Komarudin Desak OJK Evaluasi Asuransi Unit Link Rugikan Masyarakat

Kemudian pada tahun 2010, Asuransi Avrist bekerja sama dengan Meiji Yasuda Life Insurance Company sebagai perusahaan jiwa yang terkenal di Jepang dan berpengalaman ratusan tahun lamanya di negeri sakura tersebut.

Dengan nama baru itu pula, perusahaan yang sudah memiliki ribuan agen bersertifikat, ratusan karyawan dan hampir memiliki 40 gedung kantor pemasaran itu berharap akan semakin semangat dan cepat tanggap dalam kebutuhan masyarakat, terutama nasabah Asuransi Avrist.

Perusahaan juga ingin turut mengembangkan bidang asuransi di tanah air tercinta, dan menggalang kesadaran kepada  masyarakat luas akan pentingnya asuransi untuk diri, keluarga, dan orang-orang sekitarnya. Sekaligus semakin giat mengembangkan potensi dan keahlian dari semua agen dan karyawan di perusahaan asuransi Avrist tersebut.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Artikel Terkait

Terkini

DPR Dorong UMKM Total Manfaatkan Ruang Digital

Jumat, 19 Agustus 2022 | 22:13 WIB

Rambah Kota Solo, Tokocrypto Luncurkan T-Hub Solo

Jumat, 19 Agustus 2022 | 21:10 WIB

Deri Protocol, Produk Derivatif Terbaru di DeFi

Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:40 WIB
X