• Rabu, 29 Juni 2022

PINTU Dan Mangkokku Berkolaborasi Hadirkan Paket Cuan Berhadiah Bitcoin

- Kamis, 19 Mei 2022 | 14:20 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

SUARAKARYA.ID: PT Pintu Kemana Saja (PINTU) dan Mangkokku yang merupakan startup kuliner terdepan, berkolaborasi menyajikan menu Rice bowl No 1 di Indonesia dengan kualitas Chef.

PINTU yang merupakan platform jual beli dan investasi aset crypto ini membagikan Bitcoin untuk 32 Ribu pelanggan Mangkokku melalui menu spesial 'Paket Cuan' yang terdiri dari dua menu favorit customer, Beef Onion with Onsen Egg FREE Kulit Crispy Add On dan Beef Sambel Korek FREE Kulit Crispy Add On.

Kepada setiap pembelian paket tersebut, pelanggan Mangkokku mendapatkan hadiah gratis aset crypto berupa Bitcoin senilai Rp50.000. "Kolaborasi ini berlangsung sejak tanggal 10 Mei 2022 hingga 10 Juni 2022," ujar Chief Marketing Officer PINTU, Timothius Martin, kamis (19/5/2022).

Baca Juga: Miyabi Terancam Batal Gala Dinner Di Jakarta

Pihaknya memastikan, bahwa PINTU berkomitmen untuk mengenalkan aset crypto lebih luas lagi kepada masyarakat melalui berbagai cara. Salah satunya berkolaborasi dengan startup kuliner Mangkokku dan menghadirkan menu spesial 'Paket Cuan' ini.

Hadiah berupa Bitcoin itu diberikan kepada pelanggan Mangkokku di wilayah Jabodetabek & Surabaya untuk setiap pembelian salah satu menu yaitu Beef Onion with Onsen Egg FREE Kulit Crispy Add On dan Beef Sambel Korek FREE Kulit Crispy Add On.

"Jadi pelanggan Mangkokku tidak hanya menyantap hidangan Rice Bowl yang lezat, tapi bisa langsung mendapat keuntungan lain seperti aset crypto di Pintu,” ujarnya.

Baca Juga: Woko Channel Tak Kunjung Upload, Netizen Pertanyakan Bubar Atau Lanjut

Dia menjelaskan bahwa investasi pada aset crypto meningkat pesat dalam beberapa tahun belakangan ini. Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) menyebut, investor aset crypto di Indonesia hingga bulan Maret 2022 telah mencapai 12,4 juta orang dan jumlahnya akan terus mengalami peningkatan.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sasar Pekerja Informal, BTN Gelar Grebek Pasar

Selasa, 28 Juni 2022 | 16:33 WIB
X