• Kamis, 30 Juni 2022

IndiHome Raih 3 Penghargaan The Stevie Award 2022

- Rabu, 18 Mei 2022 | 13:53 WIB
IndiHome meraih tiga penghargaan prestisius di bidang customer service dalam ajang internasional, The Stevie Award 2022.
IndiHome meraih tiga penghargaan prestisius di bidang customer service dalam ajang internasional, The Stevie Award 2022.


SUARAKARYA.ID: Telkom Indonesia melalui brand IndiHome secara kontinyu terus melakukan improvisasi dan inovasi untuk memastikan kenyamanan dan pengalaman pelanggan.

Komitmen IndiHome ini berimbas pada raihan tiga penghargaan prestisius sekaligus di bidang customer service dalam ajang internasional, The Stevie Award 2022 yang diselenggarakan April lalu.

Menurut Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana, pihaknya berterima kasih atas apresiasi dan kepercayaan yang diberikan The Stevie Award 2022 beserta 32 ribu masyarakat yang melakukan voting untuk IndiHome.

Baca Juga: LGBT Menurut Gus Fahrur, Bisa Disembuhkan, Begini Caranya

“Apresiasi ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi Telkom Indonesia, khususnya IndiHome untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Kami akan terus memberikan layanan terbaik dan selalu siaga 24 jam nonstop untuk memberikan solusi bagi pelanggan kami,” ujarnya, Rabu (18/5/2022).

Dalam event ini, IndiHome meraih penghargaan Stevie Winner for the Customer Service Department of the Year kategori Telecommunication, Stevie Winner for Customer Service Team of the Year - Recovery Situation kategori Technology Industries, dan Crystal People’s Choice Stevie Award for Favorite Customer Service - Telecommunication.

Menurut Venusiana, optimalisasi layanan customer service digital sudah sejalan dengan kemajuan teknologi dan masifnya digitalisasi saat ini memberikan kemudahan masyarakat dalam beraktivitas.

Baca Juga: Telkom Indonesia Raih Sertifikasi Great Place To Work

Kemudahan akses informasi dan komunikasi berkat kemajuan teknologi memudahkan masyarakat untuk beraktivitas tidak terkecuali dalam urusan layanan pelanggan ataupun customer service.

Transformasi digital juga dipercepat saat pandemi Covid-19 yang telah mengubah perilaku konsumen dan mempercepat adopsi digital. Pelanggan mengharapkan kualitas layanan yang tinggi dan layanan pelanggan yang responsif.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kementan Gelar Pelatihan Cegah PMK

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:35 WIB

Sasar Pekerja Informal, BTN Gelar Grebek Pasar

Selasa, 28 Juni 2022 | 16:33 WIB
X