• Jumat, 9 Desember 2022

Skincare DERMstory Klaim Produknya Berkualitas Tinggi

- Minggu, 15 Mei 2022 | 16:09 WIB
kekemoat dokter yang menggawangi produk skincare DERMstory
kekemoat dokter yang menggawangi produk skincare DERMstory

 

SUARAKARYA.ID: Skincare DERMstory menilai pangsa pasar produk perawatan kulit di Tanah Air masih sangat besar. Perusahaan yang memasarkan produk perawatan kulit ini mengklaim produknya berkualitas tinggi, sehingga bakal lebih diminati dibanding skincare sejenis yang sudah banyak bertebaran di negri ini.

DERMstory itu sendiri digawangi 4 orang dokter spesialis kulit dan kelamin. Para dokter itu masing-masing dr Listya Paramita SpKK, dr Nurina Dhani Rahmayanti SpDV MKed Klin, dr Maria Ulfa Sheila Adji SpDV MKed Klin dan dr Ryski Meilia Novarina SpKK itu, mengklaim skincare  itu diracik sendiri dan sudah melewati tahapan riset dari para ahli kulit terbaik.

"DERMstory tidak hanya membuat produk skincare yang aman dan berkualitas, tetapi juga membuat produk berdasarkan banyaknya keluhan yang disampaikan tentang masalah kulit mereka," ujar Listya Paramita, Minggu (15/5/2022).

Baca Juga: Skincare T Bikin Mayang Panen Kritikan

Berbeda dengan produk lain, skincare DERMstory  sudah melengkapi pemasarannya dengan live edukasi. Dalam berbagai kesempatan pihaknya berusaha meluruskan tentang stigma bahwa kulit sehat itu adalah kulit yang putih, sehingga masyarakat rela melakukan berbagai cara agar kulitnya menjadi putih.

Bahkan diantara mereka ada yang menggunakan produk skincare ilegal dan berbahan mercury yang memang memberi efek cepat untuk memutihkan kulit. "Memang hasilnya lebih cepat kelihatan, tapi bahayanya sangat besar," ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa stigma kulit putih itu sehat harus diluruskan, apalagi Indonesia memiliki beragam ras dan suku dengan mayoritas warna kulit sawo matang hingga gelap. "Apapun warna kulitny, kalau dirawat dengan perawatan yang tepat, pasti sehat," ujarnya.

Baca Juga: LGBT Pasca Podcast Deddy Corbuzier, Giliran Mahfud MD Panen Kritikan

Sejak DERMstory berdiri, mereka fokus memberikan produk terbaik dengan bahan-bahan alami yang dikombinasikan dengan proses teknologi terkini. Pihaknya juga sudah mempelajari manajemen risiko dari setiap bahan yang dipakai untuk memastikan produk yang aman dan dapat diandalkan.

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Top Lombok Timur, Miliki Samsat Perijinan Kapal Ikan

Jumat, 9 Desember 2022 | 08:46 WIB

SIG Raih Penghargaan BUMN Berprestasi

Kamis, 8 Desember 2022 | 20:34 WIB
X