• Jumat, 20 Mei 2022

Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Prime Video Mobile Edition

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 20:49 WIB
  Ilustrasi Indosat Ooredoo Hutchison
Ilustrasi Indosat Ooredoo Hutchison


SUARAKARYA.ID: Indosat Ooredoo Hutchison melalui IM3 berkomitmen memberikan produk dan layanan digital yang menarik dengan terus beradaptasi terhadap tren yang berlangsung. Kali ini mereka menghadirkan layanan streaming video populer Amazon, Prime Video.

Menurut Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, pandemi dalam dua tahun terakhir ini telah mengubah banyak kebiasaan masyarakat, terutama dalam hal menikmati konten hiburan. "Sebagai perusahaan telekomunikasi digital yang selalu mengerti akan kebutuhan pelanggannya, khususnya generasi muda," ujarnya, Sabtu (14/5/2022).

Oleh karena itu, Indosat Ooredoo Hutchison berkolaborasi dengan platform digital terkemuka seperti Prime Video Mobile Edition untuk memberikan akses seluruh pengguna IM3 ke berbagai pilihan konten hiburan digital di smartphone mereka dengan mudah.

Baca Juga: Jaksa Agung Sebut Koruptor Minyak Goreng Sudah Kebangetan, Dia Akan Perhitungkan Ini Dalam Tuntutan

Melalui Prime Video, pengguna IM3 mendapatkan kebebasan penuh untuk memilih dan menonton berbagai konten Amazon Originals yang telah memenangkan penghargaan. Diantaranya The Wheel of Time, The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, Star Trek: Picard, The Tomorrow War, Coming 2 America, Being The Ricardos, serta berbagai acara TV dan serial populer lainnya seperti The Office, Mission Impossible, dan masih banyak lagi.

Seluruh pelanggan IM3 yang merupakan pengguna baru Prime Video. Mereka yang saat ini sudah memiliki akun pribadi Prime Video (namun belum pernah menerima free trial Prime Video sebelumnya) dapat menikmati gratis berlangganan Prime Video Mobile Edition selama 30 hari dengan mudah.

Pengguna cukup membuka aplikasi myIM3 atau mengunjungi situs web IM3 untuk mengklaim promo sebelum mengunduh aplikasi Prime Video melalui Play Store atau App Store.

Baca Juga: LGBT Pasca Podcast Deddy Corbuzier, Giliran Mahfud MD Panen Kritikan

Setelah masa 30 hari berakhir, pengguna IM3 dapat melanjutkan dengan memilih salah satu dari dua paket berlangganan Prime Video Mobile Edition, yaitu paket Prime Video Mobile Edition + 1GB Kuota Utama (masa aktif 7 hari) senilai Rp10.000 atau Prime Video Mobile Edition 30 hari + 3GB Kuota Utama (masa aktif 30 hari) senilai Rp30.000.

Selain itu, pengguna juga diberikan pilihan untuk meng-upgrade akun mereka agar dapat menikmati konten Prime Video dalam kualitas HD untuk disaksikan melalui berbagai perangkat.***

Halaman:

Editor: Markon Piliang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bank DKI Raih Penghargaan TOP BUMD 2022

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:29 WIB
X