• Minggu, 3 Juli 2022

Indosat Ooredoo Hutchison Bukukan Laba Bersih Rp129 Miliar

- Jumat, 29 April 2022 | 15:03 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

9

SUARAKARYA.ID: Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mencatatkan peningkatan total pendapatan dari 48,0% YoY menjadi Rp10.873 miliar, EBITDA juga meningkat 29,1% YoY menjadi Rp4.380 miliar, dengan Margin EBITDA mencapai 40,3%. Sementara Laba Bersih yang dapat diatribusikan kepada Pemilik Entitas Induk tercatat sebesar Rp129 miliar.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mewakili Manajemen IOH mengaku bangga menyampaikan Kinerja Keuangan dan operasional yang kuat di awal tahun 2022 ini.

"Hasil ini mencerminkan visi yang kami bayangkan untuk Indosat Ooredoo Hutchison melalui merger dengan skala yang ditingkatkan, kekuatan finansial, dan kemampuan yang memungkinkan kami mempercepat pertumbuhan dan transformasi ekonomi Indonesia menjadi masyarakat digital,' ujarnya, Jum'at (29/4/2022).

Baca Juga: Zidan Shock, Empat Hari Muntah-Muntah Usai Diserang Netizen

Pihaknya mengaku berkomitmen akan terus menghadirkan inovasi produk, mengintegrasikan jaringan dan menempatkan pengalaman pelanggan sebagai fokus utama operasional bisnis mereka.

Pada kuartal pertama tahun 2022, IOH meluncurkan beberapa inisiatif digital, termasuk UCan dan Bima Kredit. IOH juga memperkuat kerja sama strategis dengan para mitra global pada penyelenggaraan Mobile World Congress lalu, untuk membawa teknologi dan solusi terbaik ke Indonesia.

Integrasi karyawan dan jaringan IOH diwujudkan dengan cara yang dipercepat. Sebesar 20% dari inisiatif integrasi Perusahaan dari strategi implementasi 9 kuartal telah selesai, sementara sinergi aktual lebih cepat dari target.

Baca Juga: Ucapan Lebaran Idul Fitri Kromo Inggil, Untuk Menghormati Yang Lebih Tua

Perseroan dengan cepat melakukan proyek percontohan untuk mengintegrasikan jaringannya dengan teknologi Multi-Operator Core Network (MOCN) setelah selesainya merger.

Halaman:

Editor: Pudja Rukmana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X