• Minggu, 26 Juni 2022

Semen Indonesia Bagi-bagi Bantuan Di Pertengahan Ramadan

- Sabtu, 23 April 2022 | 21:21 WIB
General Manager of CSR SIG (kiri) memberikan santunan kepada anak yatim
General Manager of CSR SIG (kiri) memberikan santunan kepada anak yatim


SUARAKARYA.ID: Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) memanfaatkan momen pertengahan Ramadan dengan menggelar Safari Ramadan. Perusahaan plat merah ini membagikan santunan dan peralatan sekolah kepada 227 anak yatim piatu dan 6 pengurus masjid.

Penyerahan bantunan sudah dilakukan oleh General Manager of CSR SIG, Edy Saraya di Masjid Manba’ul Falah, Gresik, beberapa waktu lalu.

Menurut General Manager of CSR SIG, Edy Saraya, Safari Ramadan merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menjaga keharmonisan dengan warga sehingga dapat terbangun sinergi antara perusahaan dan masyarakat sekitar perusahaan.

Baca Juga: Momen Ramadan, XL Axiata Bagikan Laptop Ke Ponpes di Jatim Dan Sulawesi Selatan

"Kegiatan ini juga sebagai upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat," ujarnya, Sabtu (23/4/2022).

Menurut Edy, ditengah kondisi pandemi dan persaingan industri yang ketat, kinerja SIG yang mampu mencatatkan kinerja baik ini tidak lepas dari doa anak yatim dan masyarakat.

Karena itu, di momen bulan Ramadan ini dimanfaatkan perusahaan untuk berbagi kepada masyarakat.

Baca Juga: Ucapan Lebaran Idul Fitri Untuk Group WA

Pemberian bantuan ini disambut baik Ketua Yayasan Fadilah, Muhammad Nur Fadilah. Menurutnya, bantuan yang diberikan SIG berguna untuk memenuhi kebutuhan anak yatim di yayasannya terlebih saat pandemi saat ini.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada SIG yang setiap tahun selalu istiqomah memberikan santunan kepada anak yatim, semoga bantuan menjadi berkah bagi perusahaan,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X