• Selasa, 6 Desember 2022

Sentra Layanan Ultra Mikro BRI-Pegadaian-PNM Abepura Papua

- Senin, 28 Maret 2022 | 19:47 WIB
 Senyum BRI Abepura (Istimewa)
Senyum BRI Abepura (Istimewa)

 

SUARAKARYA.ID: BRI, Pegadaian dan PNM resmi melebur dalam Holding Ultra Mikro (UMi). Layanan ketiganya diintegrasikan lewat Sentra Layanan Ultra Mikro di sejumlah daerah termasuk di Papua dan Papua Barat.

Tiga entitas BUMN, yakni BRI, Pegadaian, dan PNM resmi melebur dalam Holding Ultra Mikro (UMi). Layanan ketiga perusahaan ini diintegrasikan melalui penempatan co-location Sentra Layanan Ultra Mikro (Senyum) di sejumlah daerah. Salah satunya Gerai “Senyum”  di BRI Unit  Abepura  Jayapura, Papua.

Di Papua dan Papua Barat, Co-Location Ultra Mikro ini berada di BRI Unit Abepura. Di sini nasabah BRI juga dapat mengakses layanan dari Pegadaian maupun PNM, begitu juga sebaliknya.

Baca Juga: KKB Nduga Papua Kembali Tembak TNI

Sentra Layanan Ultra Mikro (Senyum) BRI Unit  Abepura, Jayapura ini diresmikan oleh  Direktur Jaringan dan Layanan  BRI, Adrijanto. Dihadiri pula  Regional  CEO Region Office Jayapura, Recky Plangiten. Kepala AIW RO Jayapura, Arif Suhirman.  Dept. Support Business Kanwil Pegadaian Manado, Muhammad Kosim. Pegadaian  Area Jayapura Abdul Lafaz. Dan Kanwil PNM Makassar Rusman.

Peresmian Senyum Abepura tersebut  secara bersamaan. Dengan peresmian 10 Unit Kerja (Uker) di Papua dan Papua Barat. Sehingga total menjadi 11 Uker  Senyum di Papua dan Papua Barat.

Kepala Unit BRI Abepura, Subiar Abraham Patanduk,  mengatakan skema layanan terintegrasi ini membuat Holding Ultra Mikro memiliki jaringan yang luas. Setiap entitas, terutama Pegadaian dan PNM dapat menjangkau nasabah terdekat dari co-location Senyum.

Baca Juga: Pelantikan Pengurus Mualaf Center Kota Sorong Tahun 2022

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Terkini

Penghujung Tahun, Bank Jatim Raih Penghargaan Lagi

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:48 WIB
X