• Selasa, 9 Agustus 2022

Luncurkan Dua Produk, Glam Shine Cosmetics Fokus Permasalahan Dan Kecantikan Kulit Pada Hari Jadinya II

- Senin, 21 Maret 2022 | 22:35 WIB
Founder Glam Shine Cosmetics Shindy Samuel dan suami Rendy Samuel (CEO Glam Shine Cosmetics (B Sadono)
Founder Glam Shine Cosmetics Shindy Samuel dan suami Rendy Samuel (CEO Glam Shine Cosmetics (B Sadono)


SUARAKARYA.ID: Iklim  kosmetik di Indonesia terus berkembang, seiring dengan dinamika dunia kesehatan dan gaya hidup (lifestyle). Salah satunya Glam Shine Cosmetics, yang memberikan solusi kebutuhan kulit.

Glam Shine Cosmetics merupakan perusahaan skincare dan kosmetik yang berfokus pada kandungan premium untuk menyelesaikan permasalahan wajah terutama permasalahaan yang sering ditemui di kulit wajah Indonesia.

Dirintis oleh Shindy Samuel pada  21 Maret 2020 oleh Shindy Samuel, Glam Shine
memiliki visi untuk menjadi kiblat industri kecantikan terkemuka dan menjadi kosmetika pilihan utama seluruh wajah dunia.

Shindy dibantu Rendy Samuel selaku Direktur Utama Glam Shine Cosmetics, mulai  melebarkan sayap, dan dalam tempo singkat punya cabang distributor di seluruh provinsi di Indonesia.

Pada 2022 ini Glam Shine Cosmetics memasuki tahun ke – 2 keberadaannya di dunia kecantikan dan skincare. Dalam rangka  Hari Jadinya yang II yang mengusung tema "Hollywood Night: Everyone Can A Star",
Glam Shine Cosmetics memberikan award (penghargaan) kepada  reseller berprestasi  di Novotel Tangerang, Minggu malam. Acara dimeriahkan oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol,  Judika.

Bersamaan dengan kiprahnya yang kedua, Glam Shine Cosmetics meluncurkan produk terbaru yaitu Brilliant White Gel dan melakukan pemberian reward mewah kepada para seller resmi.

“Produk terbaru kami ini dengan Kemasannya kita buat premium dibuat 6 bulan. Pokoknya kita eksklusif ya. Harga kisaran 200 ribuan dan mulai bisa dibeli mulai senin 21 Maret 2022, “kata Rendy Samuel.

Selama dua tahun ini, Glam Shine Cosmetics telah berkembang dimulai dengan meluncurkan 1 paket wajah dan 1 serum menjadi 2 jenis paket wajah dan 27 produk lain termasuk skincare serta kosmetik.

“Dari pertama kita hadir itu di pada waktu corona maret 2020. Cuma saya dan suami yakin dan kita juga punya kualitas. Kita yakin bisa dan kita punya kualitas. Kita ngerasain banget.”ujar Shindy

“Untuk skin care potensinya sangat besar. Dimana masyarakat butuh tampil cantik dan sebagai kebutuhan juga untuk kita semua. Kita gak akan menjadi kebutuhan kalau tidak berkualitas.”tambahnya.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Terkini

KPPU Kanwil IV Tangani 13 Laporan Masyarakat

Senin, 8 Agustus 2022 | 20:02 WIB
X