• Minggu, 2 Oktober 2022

Paramount Petals Hadirkan New Aster Hadir Di Dalam Kota Mandiri

- Minggu, 20 Maret 2022 | 19:39 WIB
Paramount Petals hadirkan New Aster
Paramount Petals hadirkan New Aster

 

 

SUARAKARYA.ID:  Merespons permintaan pasar yang tinggi dan menyusul kesuksesan dua klaster perdana (Aster dan
Canna), Paramount Petals sebuah kota mandiri baru seluas ±300 ha di Barat Jakarta kembali
meluncurkan ‘New Aster’, hunian berkonsep modern minimalis yang hadir dengan berbagai
penyempurnaan desain dan tata letak ruang yang lebih efisien.

M. Nawawi, Direktur Paramount Land menjelaskan, di tengah suasana pandemi, Paramount Petals berhasil melakukan penjualan hunian baik klaster Aster dan Canna dalam waktu singkat. Paramount Petals juga sukses melaksanakan penjualan klaster Canna tahap ketiga. Sebanyak lebih dari 90% unit
hunian berhasil diserap pasar, hal ini membuktikan Paramount Petals berhasil mempertahankan momentum yang baik sejak launching pertama pada Juli 2021 hingga saat ini.”Paramount Petals merupakan kota mandiri baru di barat Jakarta, pertama kali diperkenalkan pada Juli 2021, mengusung konsep ‘one-stop- living’, saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dengan
fasilitas kota lainnya. Klaster Aster merupakan klaster pertama dan dilanjutkan Canna yang mendapat respons luar biasa dari masyarakat, selanjutnya New Aster. Hunian ini diluncurkan di tengah pandemi sebagai suatu respon serta solusi inovatif bagi kebutuhan masyarakat akan hunian yang berada di dalam kota mandiri,"kata Nawawi.

Dijelaskan Nawawi, Paramount Petals berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu 25 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, 25 menit dari Jakarta barat, 10 menit dari Kota Gading Serpong, dan 6 menitd ari Karawaci. "Pada tahap pertama New Aster dipasarkan dalam jumlah terbatas (46 unit), harga mulai Rp1 milyaran (sudah termasuk PPN) per unit, dengan harga cicilan mulai dari Rp6 jutaan/bulan.

"Kami menyediakan show unit New Aster di Paramount Petals yang dimeriahkan dengan Croffle Party pada Sabtu-Minggu mulai 12-27Maret 2022, pukul 10.00-18.00 WIB. Kami juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi setiap pengunjung. Informasi lengkap lainnya melalui media sosial IG:@officialparamountpetals atau kunjungi www.paramountpetals.com,” lanjut Nawawi.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land pada kesempatan pemaparan produk atau product knowledge New Aster beberapa waktu lalu menjelaskan, “Sebagai properti sunrise dengan prospek yang tinggi dan nilai investasi yang terus naik, Paramount Petals memiliki value yang semakin meningkat seiring dengan perkembangan kotanya. Hal ini didukung dengan beragam fasilitas kota yang lengkap, serta direct toll access menuju Tol Jakarta-Merak yang beroperasi pada 2025,"jelasnya.

Dijelaskan Henry, gerbang Aster tepat berada
di boulevard utama yang memiliki ROW 32, menjadikan hunian ini sangat terintegrasi dengan beragam fasilitas kota. Tersedia 4 pilihan tipe yaitu Lebar 6 , 7 dan 8 dengan panjang bervariasi yaitu, 6x10 m (LT 60 m2/LB 35 m2), 7x12 m (LT 84 m2/LB 59 m2), 7x14 m (LT 98 m2/LB 59 m2), dan 8x12 m (LT 96 m2/LB 68 m2). Setiap unit New Aster terdiri dari 2 hingga 3 kamar tidur yang dilengkapi AC, 1 kamar mandi, ruang tamu, dapur serta carport.

Untuk kenyamanan seluruh penghuni, Paramount Petals juga akan dilengkapi oleh Country Club premium seluas ±5.000 m2 yang dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti kolam renang anak dan dewasa, lapangan olahraga, outdoor venue, gym, restaurant, lounge, meeting room, coworking space,
dan ballroom (lantai 2) dengan kapasitas ±1.000 orang.***

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Turunkan Harga BBM Jenis Pertamax

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:40 WIB

Masih Banyak Pelaku UMKM di Boyolali Enggan Ajukan KUR

Jumat, 30 September 2022 | 21:48 WIB
X