• Sabtu, 1 Oktober 2022

Chujiazuka Beauty, Skin Care dengan Kandungan Bunga Sakura

- Senin, 7 Maret 2022 | 23:07 WIB
“A New Revolusioner of Skin Care With Sakura Essence”. (Foto: Istimewa)
“A New Revolusioner of Skin Care With Sakura Essence”. (Foto: Istimewa)

SUARAKARYA.ID: Pesona kecantikan setiap perempuan tidak hanya terpancar dari kulitnya yang bersih, tetapi kulit yang sehat, terawat dan glowing menjadi nilai tambah yang menyempurnakan penampilan.

Kulit terawat, sehat dan glowing bisa didapatkan melalui rangkaian perawatan kecantikan yang tepat dengan memanfaatkan bahan tradisional. Salah satu yang sering digunakan dalam ramuan kecantikan adalah bunga sakura.

Bunga sakura biasanya dikonsumsi perempuan Jepang baik secara langsung atau mengolahnya, sebagai bahan makanan untuk mendapatkan manfaat kecantikan. Namun seiring berkembangnya teknologi dan industri, bunga sakura banyak dimanfaatkan sebagai kandungan skin care. Bunga sakura sudah teruji secara klinis memiliki manfaat kecantikan untuk kulit seperti mencerahkan kulit, antiaging dan anti inflamasi.

Foto: Istimewa

Kandungan yang terdapat di dalam bunga sakura seperti zat melatonin, antioksidan dan anti peradangan juga dimanfaatkan di dalam skin care Chujiazuka Beauty. Chujiazuka Beauty merupakan skin care teranyar yang mengusung tag line “A New Revolusioner of Skin Care With Sakura Essence”

Chujiazuka Beauty memberikan warna dan meramaikan industri kecantikan dengan menghadirkan produk kecantikan yang sehat dan alami. Selain memiliki kandungan zat yang aman dengan memanfaatkan tea tree, bunga sakura dan bahan alami, di dalam produk ini mempunyai aroma yang dapat menenangkan. Terbukti aroma sakura dapat membuat rileks otot wajah yang stress akibat polusi dan paparan sinar matahari. Chujiazuka Beauty tidak mengandung steroid, hidroquinon dan merkuri. Cocok untuk kulit berminyak, kulit normal, ibu hamil dan menyusui,” papar dr. Dheny C Setyawan MD saat ditemui di acara Grand Launching Chujiazuka Beauty di JW Marriot Hotel, Jakarta, Senin (7/3/2022).

Untuk memberikan perawatan maksimal, Chujiazuka Beauty meluncurkan dua product series yaitu Paket Chujiazuka Oily White Series dan Paket Chujiazuka Glowing.

Chujiazuka Oily White Series merupakan rangkaian produk skin care dari Chujiazuka yang mengandung bahan alami dan AHA (Alpha Hydroxy Acids) dapat membantu merawat kulit dari jerawat, sehingga kulit bersih bersinar tanpa adanya noda jerawat di wajah.

Paket Chujiazuka Oily White Series terdiri dari empat produk yaitu Oily White Clear Face Cleansing, digunakan untuk membersihkan kotoran, debu dan sisa minyak pada kulit wajah, Oily White Clear Face Toner untuk menyegarkan kulit, Oily White Day Cream, digunakan untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari, membantu membuat kulit wajah agar tampak lebih cerah dan dapat digunakan untuk kulit berminyak dan Oily White Night Cream, krim malam yang membantu mencerahkan kulit wajah yang kusam  dan digunakan untuk kulit berminyak.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Terkini

Pemerintah Turunkan Harga BBM Jenis Pertamax

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:40 WIB

Masih Banyak Pelaku UMKM di Boyolali Enggan Ajukan KUR

Jumat, 30 September 2022 | 21:48 WIB
X