• Senin, 3 Oktober 2022

Keunggulan AMDG Sebagai Investasi Jangka Panjang

- Jumat, 25 Februari 2022 | 20:51 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

SUARAKARYA.ID: Asset Management Digital Group atau AMDG adalah start-up fintech yang berfokus pada layanan pembayaran lintas batas dan transaksi perbankan kripto. AMDG Eco-System terdiri dari AMDG Token, AM-Wallet,  AM Virtual, dan Plastic Debit Card.

Dipimpin oleh tim berpengalaman dengan pengetahuan luas dalam produk keuangan, layanan, dan pengetahuan teknologi, AMDG berkomitmen untuk memastikan keberhasilan proyek.

Salah satu keunggulan proyek adalah model tokenomic yang digunakan, AMDG mengurangi pasokan secara bertahap dan token yang dikunci dirilis secara bertahap untuk memberikan model deflasi cepat selama enam tahun pertama. Hanya 40% dari total pasokan yang tersisa dalam sirkulasi.

Ini karena fakta bahwa selama beberapa tahun pertama, token harus memiliki daya tarik yang baik. Alih-alih hanya membuang uang pemasaran, AMDG menyusun semua teka-teki untuk mempercepat daya tarik. Pemegang token ingin melihat pertumbuhan ekonomi dalam cryptocurrency yang mereka dukung atau beli.

Baca Juga: 3 Alasan Harus Memiliki Token AMDG

Pasokan token AMDG pun akan terus dikurangi melalui mekanisme token burn hingga mencapai persediaan 50.000.000 unit token saja. Jadwal token burn akan dimulai pada Februari 2022 hingga Jan 2028 (lebih dari 6 tahun atau 72 bulan), yang akan mengurangi sekitar 150.000.000 token AMDG.

Jadi, dengan model deflasi cepat ditambah dengan AM-Wallet dan pemasaran yang tepat, ini dapat dicapai dan menghasilkan hasil yang diinginkan bagi pemegang token.

Token AMDG Akan Segera Tersedia

Pada 28 Februari 2022, token AMDG akan tersedia untuk diperdagangkan di Coinsbit dan Azbit. Bertepatan dengan hal tersebut, AMDG akan mengumumkan peluncuran AM-Wallet baik di aplikasi seluler yang akan tersedia di Google Play dan Apple Store.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Tags

Terkini

Pemerintah Turunkan Harga BBM Jenis Pertamax

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:40 WIB

Masih Banyak Pelaku UMKM di Boyolali Enggan Ajukan KUR

Jumat, 30 September 2022 | 21:48 WIB
X