• Selasa, 28 Juni 2022

Kejari Kota Kediri dan Nganjuk Raih Penghargaan Dari BPJS Ketenagakerjaan Kediri

- Kamis, 27 Januari 2022 | 11:35 WIB
Kedua Kejaksaan Negeri yang menerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan di kantornya masing-masing.
Kedua Kejaksaan Negeri yang menerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan di kantornya masing-masing.

KEDIRI: Kejaksaan Negeri Kota Kediri dan Kejaksaan Negeri Nganjuk menerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan Kediri. Penghargaan ini diberikan atas peran aktifnya terhadap upaya penegakan kepatuhan dan pemulihan keuangan negara dalam program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan tahun 2021.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Suharno Abidin Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kediri di masing-masing Kantor Kejaksaan Negeri Kota Kediri dan Nganjuk. "Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kediri kepada mitra kerja," ujarnya, Kamis (27/1/2022).

Piagam penghargaan diterima oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri Sofyan S, didampingi oleh Kasi Datun Suratman, beserta jaksa pada bidang Datun. Penghargaan ini diserahlan pada Selasa (25/1/2022) lalu.

Baca Juga: BPJS ketenagakerjaan Kediri Serahkan Kartu Kepesertaan Pekerja Rentan

Piagam serupa diterima oleh Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, didampingi Kepala seksi perdata dan tata usaha negara Boma Wira Gumilar, di Kantor Kejaksaan Negeri Nganjuk. Penghargaan diserah terimakan pada Rabu (26/1/2022).

Kejaksaan Negeri Kota Kediri dan Kejaksaan Negeri Nganjuk itu dinobatkan sebagai Kejaksaan Negeri terbaik dalam kinerja Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) 2021.

Menurut Suharno Abidin berharap, Kejaksaan Negeri Kota Kediri dan Kejaksaan Negeri Nganjuk ini berperan aktif dalam upaya penegakan kepatuhan terhadap pelaksanaan program jaminan sosial ketenagakerjaan di wilayahnya.

Pihaknya berharap, kolaborasi dan kerjasama di bidang Perdata danTata Usaha Negara dengan mereka akan berjalan semakin baik lagi, tahun ini.

Kinerja para mitra ini pada gilirannya akan berimbas pada peningkatan coverage kepesertaan. Termasuk upaya pemulihan hak yang lebih luas bagi masyarakat pekerja di wilayah kerja Kediri.***

Halaman:

Editor: Andira

Tags

Terkini

Bank DKI Dukung Malam Puncak Jakarta Hajatan

Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:53 WIB
X