• Jumat, 12 Agustus 2022

Jakarta Garden City Berikan Promo Akhir Tahun Dengan 12 Keuntungan

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 21:38 WIB

JAKARTA: Menjelang pergantian tahun, township Jakarta Garden City yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk. telah menyiapkan program marketing berupa Promo Akhir Tahun 2021. Sebanyak 12 keuntungan diberikan kepada masyarakat yang berencana membeli produk properti, baik residensial maupun komersial di Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Adapun 12 keuntungan tersebut berupa cashback Rp30 hingga 100 juta, subsidi Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) 2,5% hingga Rp30 juta, free voucher Rp15 juta, free semi furnished senilai Rp50 juta, free paket internet senilai Rp3 juta, free 3 unit AC 1 PK dan 1 unit TV 40”, cashback Rp15 juta untuk pembelian Commercial Park Lot 8C, free admin pengalihan hak sebanyak 1x, discount 3%, free IPKL 6 bulan, free voucher sport club/ driving range senilai Rp4 juta,dan program buyer get buyer untuk semua produk properti. 

Rumah di Jakarta Garden City saat ini dipasarkan mulai dari harga Rp1,7 miliaran, Apartemen mulai dari harga Rp600 jutaan dan Kavling mulai dari harga Rp1,6 miliaran. Sedangkan Commercial Park Lot 8C Jakarta Business District @JGC dipasarkan sebanyak 197 unit berdesain minimalis kontemporer dengan harga mulai dari Rp2,9 miliar. Terdiri atas beberapa tipe antara lain L4x12 - 2 lantai, L4,5x15 - 3 lantai, L5x15 - 3 lantai, dan 
tipe Special Hook - 4 lantai.

"Kami berharap dengan diluncurkan Promo Akhir Tahun ini dapat mendorong penjualan properti di Jakarta Garden City. Manfaatkan kesempatan menarik ini karena banyak keuntungan yang bisa diraih. Pergunakan
bonus akhir tahun Anda dengan segera membeli properti di Jakarta Garden City yang memiliki prospek cermerlang di masa depan," ujar William, Sales Manager Urban Development PT Modernland Realty Tbk.
seraya mengatakan promo akhir tahun Jakarta Garden City berlaku untuk pembelian produk properti hingga 31 
Desember 2021.

Lebih lanjut William mengatakan, dalam mempermudah calon konsumen mendapatkan informasi tentang produk-produk yang dipasarkan di Jakarta Garden City, mulai 24 Desember 2021 hingga 13 
Februari 2022, Jakarta Garden City membuka marketing lounge yang berada di lobby utama pusat perbelanjaan 
AEON Mall Jakarta Garden City. 

Sejak dikembangkan pertama kali pada medio 2007 silam, Jakarta Garden City telah berkembang sangat progresif dengan intensifikasi pembangunan masif, baik itu hunian, komersial, hingga fasilitas publik lainnya. Kini rumah yang sudah terbangun di Jakarta Garden City telah mencapai 3.132 unit dan sudah dihuni sebanyak 1.575 kepala keluarga (KK). Diproyeksikan kedepan Jakarta Garden City akan dihuni sebanyak 50 ribu KK. 

Sebagaimana diketahui, Jakarta Garden City beberapa waktu lalu secara resmi telah meluncurkan Jakarta Business District untuk mendukung pertumbuhan investasi serta merespon kebutuhan investor terhadap keberadaan pusat bisnis premium yang dinamis, fasilitas terbaik dan lokasi strategis bernilai investasi tinggi di koridor timur Jakarta.

Koridor timur Jakarta yang terintegrasi mulai dari Jakarta Timur, Bekasi, Cikarang, Karawang hingga Purwakarta 
saat ini menjadi primadona bagi pertumbuhan bisnis properti di wilayah greater Jakarta. Koridor timur Jakarta 
memiliki potensi pasar sangat besar, terutama karena memiliki keunggulan basis ekonomi industri yang kuat. 

Kawasan Jakarta Garden City menjadi pintu gerbang terdepan bagi kawasan koridor timur Jakarta saat ini. Selain 
lokasi yang strategis, Jakarta Garden City juga terintegrasi langsung dengan berbagai fasilitas infrastruktur serta berbagai objek vital di sepanjang koridor timur Jakarta hingga ujung Pulau Jawa. Tak heran, jika jumlah investor global yang memilih Jakarta Garden City sebagai lokasi investasi mereka di Indonesia terus bertumbuh dalam kurun waktu lima tahun terakhir. 

Halaman:

Editor: Gungde Ariwangsa SH

Terkini

RUU PDP Wujud Pengembangan Ekonomi Digital

Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:00 WIB

PJB Tanam 5000 Pohon Balangeran di Event HKAN

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:42 WIB
X