• Selasa, 25 Januari 2022

BPJAMSOSTEK Grogol Gelar Doa Bersama Dan Serahkan Santunan Ke Anak Yatim

- Selasa, 30 November 2021 | 08:23 WIB
Doa bersama dan pemberian santunan BPJAMSOSTEK Grogol. (foto, ist)
Doa bersama dan pemberian santunan BPJAMSOSTEK Grogol. (foto, ist)

JAKARTA: BPJAMSOSTEK Jakarta Grogol menggelar doa bersama dengan mengundang anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Rasulullah SWT, di Jakarta, Jum’at (26/11/2021).

Kepala Kantor, Bambang Utama, di ruang rapat BPJBPAMSOSTEK Cabang Jakarta Grogol, Selasa (30/11/2021) menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud introspeksi dan perbaikan diri, dalam menghadapi kehidupan baik dalam lingkungan bermasyarakat maupun dunia kerja.

"Dari apa yang telah kita lalui, tentunya kita harus mengambil makna dari itu semua. Pastinya ada pesan dari Allah SWT yang disampaikan kepada kita sebagai hambaNya. Karenanya, kita harus melihat ini sebagai instrospeksi diri, dan memohon ampunan serta pertolongan dari Allah SWT," tutur Bambang.

Dia mengemukakan, doa bersama yang dilaksanakan BPJAMSOSTEK Jakarta Gogol kali ini melibatkan yayasan dan Panti Asuhan Rasulullah SWT, Ditambahkannya, BPJAMSOSTEK akan terus melaksanakan ikhtiar semaksimal mungkin, untuk memberikan segala upaya terbaik bagi peserta, masyarakat, serta perusahaan itu sendiri.

"Namun itu tidak cukup, hanya Allah SWT yang bisa menolong, agar kita bisa melalui permasalahan yang ada. Hal ini akan membuat kita lebih kuat dan solid lagi ke depannya," ujar Bambang.

Pada kesempatan ini, , penceramah Ustaz Ahmad Miladi mengatakan, di sela-sela kesibukan karyawan dalam bekerja, hendaknya memanfaatkan waktu-waktu mustajab untuk berdoa. Karena, waktu mustajab adalah waktu terbaik agar doa dikabulkan oleh Allah SWT.***

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Terkini

Kementan Perluas Pasar Dan Maksimalkan Pelatihan

Minggu, 23 Januari 2022 | 08:39 WIB

Petani Dan Penyuluh Kunci Sukses Pembangunan Pertanian

Minggu, 23 Januari 2022 | 08:32 WIB

Rapat Kerja Bank BTN Tahun 2022

Jumat, 21 Januari 2022 | 16:08 WIB
X