Endah Watiningsih Resmikan Hunian Untuk Para "Sultan Dermayu" di Indramayu

- Sabtu, 13 November 2021 | 08:00 WIB

INDRAMAYU: Rumah yang nyaman dan aman menjadi impian bagi siapa saja. Begitupun yang ditawarkan PT Pesona Citra Jaya Land yang digawangi oleh pebisnis wanita, Hj.Dra.Endah Watiningsih Ak.

Sebagai komisaris, lulusan Fakultas Ekonomi Univ Airlangga, Surabaya, mengungkapkan, bahwa Perumahan Sultan Essence yang digarapnya Hadir di Indramayu menjadi Impian Huniannya Para “Sultan Dermayu”.

“Perumahan merupakan kebutuhan setiap pasangan yang baru menikah dan kepemilikan asset yang terus meningkat harga nya. Untuk mewujudkan keinginan cita-cita dan memberikan yang terbaik kepada konsumen adalah bagian dari ibadah salah satunya juga pembangunan fasum Masjid ditengah-tengah perumahan merupakan impian,” ujar Endah Watiningsih kepada sejumlah awak media saat acara peresmian dan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid di Pesona Citra Residence, Indramayu, Kamis (11/11/2021) lalu.

Istri dari Dirut Pegadaian, Drs. Kuswiyoto , Ak, MBA dengan dua anak menambahkan, dirinya bahagia bisa memberikan produk perumahan dengan lokasi terbaik ditengah kota dengan kwalitas yang prima dan bonus yang memberikan nilai lebih. Lantaran, Cluster di PCJ Land juga menjadi rumah terbaik dikelasnya yang berlokasi di Desa Tambak, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, dan Sultan Essence menjadi perumahan sultan ketiga yang dikembangkan dengan sukses.

Pada dua pengembangan rumah sultan sebelumnya, perusahaanya juga telah sukses membukukan penjualan produk Perumahan Sultan Regency dan Sultan Estate.

Sementara Dirut PT Pesona Citra Jaya Land, Yogi Kurniawan, ST menambahkan, sesuai namanya launching Sultan Essence ini memiliki tagline ‘Huniannya Para Sultan Dermayu’. “Saya optimis Sultan Essence ini bakal lebih kencang lagi dibanding dua Sultan sebelumnya,” kata Yogi.

Yogi juga menjelaskan, Perumahan Sultan Essence berdiri di atas tanah seluas kurang lebih 2 hektare. Dengan jumlah unit yang disediakan secara keseluruhan ada sebanyak 134 unit. Terdiri dari 19 unit ruko ukuran 98/72 dengan harga Rp 750 juta, 15 unit kios ukuran 35/50 harga Rp 350 juta, dan 100 unit rumah type 49/98 dengan harga Rp 468 juta.

Khusus pembelian di Perumahan Sultan Essence pada November dan Desember 2021, akan mendapat promo menarik berupa gratis 1 unit sepeda motor Honda Beat tanpa diundi. Selain itu, ada juga promo tambahan lainnya, mulai dari bonus canopy, bonus 1 unit AC, bonus torn air beserta pompa.

Komisaris PT Pesona Citra Jaya Land, H. Dwi Sasongko, SE, Ak.CIA. CBA mengatakan, Perumahan Sultan Essence sengaja dihadirkan untuk memberi kepuasan bagi konsumen yang mendambakan hunian impian di lokasi yang strategis. Dalam pembangunannya, seluruh unit di Sultan Essence menggunakan bahan material dengan kualitas terbaik.

Halaman:

Editor: Dwi Putro Agus Asianto

Terkini

SDM Unggul Kunci Utama Pembangunan Pertanian

Rabu, 1 Februari 2023 | 14:36 WIB
X