SUARAKARYA.ID: Megaproyek yang dikembangkan PT Waskita Karya Realty dan PT Darmo Permai (KSO Waskita Darmo Permai), 88AVENUE secara resmi membuka Marketing Lounge di Lobby SOHO.
Menurut Project Director 88AVENUE, Eka Patriasa, keberadaan Marketing Lounge di Lobby SOHO ini sebagai bentuk komitmen 88AVENUE untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen.
“Ini langkah strategis kami untuk memberikan layanan jauh lebih baik lagi. Harapannya, juga bisa mendongkrak penjualan unit sekaligus menghabiskan unit yang masih ada baik SOHO maupun Residence,” ujarnya, Kamis (2/3/2023).
Baca Juga: Buntut Polemik Asuransi WanaArtha Life, Muncul Wacana Pembubaran OJK
Pembukaan Marketing Lounge itu sendiri dilakukan oleh Badan Pelaksana 88AVENUE, Budianto Rahardjo; Badan Pelaksana 88AVENUE, Vivit Magaret Sanjoto dan Project Director 88AVENUE, Eka Patriasa.
Marketing Lounge itu nantinya akan melayani pelanggan setiap hari dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Lokasinya tepat di dalam area SOHO dan komersial 88AVENUE, Jalan Darmo Permai III Kavling 88, Surabaya, Jawa Timur.
Dari total unit 88AVENUE, saat ini telah terjual 70 persen yang terdiri dari unit Residence dan SOHO. Pihaknya berharap masyarakat yang belum memiliki bisa segera berinvestasi untuk memiliki unit favorit dari sisa unit yang ada.
Baca Juga: Lirik Lagu Sanes 'Ngancani nanging ora iso duweni..' yang Dipopulerkan Guyon Waton feat Denny Caknan
Bersamaan dengan dibukanya Marketing Lounge, pihaknya menawarkan peluang investasi terbaik dengan cicilan developer tanpa bunga hingga 36X dan juga program KPA tanpa uang muka langsung huni. "Ini merupakan bentuk kemudahan dan fleksibiltas cara bayar yang ditawarkan oleh pihak developer," ujarnya.
Unit Residence yang ditawarkan cukup variatif, mulai tipe terkecil (studio) dengan luasan 30m2 yang ditawarkan mulai dari Rp800 jutaan. Pihak developer bekerjasama dengan bank, siap memberikan cicilan kredit dengan bunga khusus cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan.
Sedangkan unit SOHO 88AVENUE ditawarkan mulai Rp2,8 miliar dengan luasan 120 m2. Menurut Eka, target pasar SOHO memang berbeda dengan Residence. Pasar SOHO membidik korporat, startup maupun perusahaan yang sedang mengembangkan bisnisnya dan membutuhkan kantor di Surabaya.
Baca Juga: Lirik 'Giginya Ompong Menggerong' Lagu Cintamu Sepahit Topi Miring Ternyata Ini Maknanya
“Selama 2023 ini, kami targetkan bisa meraih penjualan hingga 30 persen dari sisa unit SOHO. Saat ini, 70 persen sudah terjual dan tersisa 30 persen. Kami mengambil Langkah strategis untuk bisa presentasi kualitas produk SOHO kami ke korporat maupun segmen pasar yang menjadi bidikan kami lainnya,” ujarnya.
Disinggung tentang potensi pasar SOHO di Surabaya, Eka memastikan prospeknya yang cukup bagus. Karena sebagai kota bisnis, kebutuhan kantor di Surabaya dipastikan terus meningkat.
Artikel Terkait
Warisi Perjuangan Arek Surabaya, Mini Twin Tower UWKS Diresmikan di Hari Pahlawan
Pemerintah Siapkan 47 Apartemen, 16,9 Ribu ASN, TNI dan Polri Pindah ke IKN Tahun 2024
Modernland Reality Launching Modern Waterfront Residence di Kota Modern