logo

Yuzu Incar Pemain Muda Untuk Diendors

Yuzu Incar Pemain Muda Untuk Diendors

Ricky Tjitrahardja. (Foto: Dok PBSI).
12 September 2019 07:39 WIB
Penulis : Markon Piliang

SuaraKarya.id - JAKARTA: Yuzu Isatonic sebagai salah satu produk minuman yang belakangan ini sering menjadi sponsor pendamping pada event bulutangkis, kini semakin menunjukkan eksistensinya di dunia bulutangkis. Ini dibuktikan dengan menjadi sponsor utama Indonesia Masters 2019.

Hal yang membanggakan bagi Yuzu, baru beberapa bulan mengontrak pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan yang diendors sebagai mitra sponsor produk Yuzu, Hendra/Ahsan berhasil meraih juara dunia. Sejurus dengan itu, nama Yuzu pun ikut mendunia mengiringi prestasi Hendra/Ahsan.

Kini Yuzu menjadi title turnamen bertajuk Indonesia Masters 2019 BWF Super 100. Dengan menjadi sponsor utama event ini, Yuzu patut menyandang nama turnamen dengan Yusu Indonesia Marters 2019.

Head of Marketing Yuzu Ricky Tjitrahardja mengatakan, keterlibatan Yuzu sebagai sponsor utama dalam turnamen ini adalah sebagai bentuk partisipasi Yuzu sebagai perusahaan yang ingin memberikan sumbangsih dalam meningkatkan kemampuan para pebulutangkis muda Indonesia, sebelum mereka berlaga di level senior.

“Yuzu Isatonic adalah pendukung terselenggaranya turnamen Yuzu Indonesia Masters 2019. Sebagai minuman Isatonic yang selalu memberi lebih, Yuzu Isatonic mempunyai tujuh ion utama yang lebih cepat menggantikan cairan tubuh yang hilang saat berolahraga, dan ekstrac buah Yuzu yang menyegarkan,” kata Ricky saat ditemui di acara jumpa pers Yuzu Indonesia Masters 2019 di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Lebih jauh Ricky mengatakan, pihaknya menyemangati para atlet muda untuk pantang menyerah dalam memperjuangkan nama bangsa di dunia bulutangkis sampai kancah internasional. Bahkan pada event ini nanti, pihaknya akan membidik atlet potensial yang akan diendors untuk mensponsori Yuzu seperti yang sudah dilakukan terhadap Hendra/Ahsan.

“Pada Yuzu Indonesia Masters 2019 ini kami akan mencari pemain yang potensial untuk dijadikan mitra sponsor Yuzu,” lanjut Ricky yang juga berharap para pemain Indonesia berhasil meraih gelar sebanyak mungkin di turnamen yang disponsorinya. ***