logo

KNPI Tambrauw Papua Barat Siap Gelar Musda Periode 2019-2022

KNPI Tambrauw  Papua Barat  Siap  Gelar Musda Periode 2019-2022

11 September 2019 22:00 WIB
Penulis : Yacob Nauly

SuaraKarya.id - SORONG:Ketua  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Tambrauw, Provinsi Papua Barat, Dominggus Baru,mengatakan, pihaknya   siap menggelar musyawarah daerah kepengurusan periode 2019-2022.

“Menurut rencana,  pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) ke- II KNPI Tambrauw akan dilakukan pada 25 September 2019, mendatang,”kata Baru..

Ia menjelaskan, tahapan yang dilakukan  dengan  pendaftaran serta verifikasi OKP yang dijadwalkan pada 11 - 18  dan dilanjutkan tahapan pendaftaran bakal calon ketua KNPI pada 20 hingga 24 September 2019.

Menurutnya, semua tahapan musyawarah daerah tersebut akan dilakukan secara terbuka dan sesuai dengan mekanisme organisasi. Yakni,  kegiatan itu  diegalar  berdasarkan  mekanisme  yang  tertuang  dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

"Kami berharap semua pemuda di kabupaten Tambrauw mendukung dan mensukseskan kegiatan Musda tersebut demi menghasilkan ketua KNPI definitif guna kemajuan pemuda kabupaten  ini," ujarnya.

Ketua Majelis Pemuda Indonesia Tambrauw, Albert Asem, dalam  keterangan terpisah, mendukung pelaksanaan kegiatan Musda yang   digelar oleh KNPI Tambrauw pada 25 September nanti.

"Sebagai senior di Organisasi KNPI saya berharap pemerintah daerah dan semua pemuda kabupaten Tambrauw mendukung agar kegiatan Musda dapat berjalan lancar dan aman hingga menghasilkan ketua KNPI kabupaten Tambrauw definitif,"katanya.  ***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto