logo

Koopsau I Terima Bantuan Kendaraan Operasional Dari Bank BNI

Koopsau I Terima Bantuan Kendaraan Operasional Dari Bank BNI

(Foto: Penkoopsau I/suarakarya.id/dwi putro aa)
11 September 2019 14:56 WIB
Penulis : Dwi Putro Agus Asianto

SuaraKarya.id - JAKARTA:  Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I, Marsekal Muda TNI Fadjar Prasetyo, SE., M.P.P menerima langsung bantuan kendaraan operasional dinas dari Bank Negara Indonesia (BNI) di Lobby Makoopsau I.  Rabu (11/9/2019).

Vice President BNI, Iwan Ariawan menyerahkan bantuan kendaraan operasional ini melalui program Corporate  Social Responsibility atau CSR BNI dengan harapan,  semoga bermanfaat dalam mendukung pelaksanaan tugas di Makoopsau I. 

Hadir pada acara penyerahan bantuan kendaraan operasional tersebut Kaskoopsau I, Marsekal Pertama TNI Andi Heru Wahyudi, para Asisten, Staf Ahli Pangkoopsau I dan sejumlah pejabat utama Makoopsau I lainnya serta  beberapa pejabat Direksi Bank BNI.

Dalam sambutannya, Panglima menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada segenap Direksi PT. BNI yang telah berkenan memberikan bantuan mobil operasional kepada Makoopsau I. Menurut Panglima, bantuan mobil operasional dari Bank BNI tersebut sangat bermanfaat dalam mendukung kegiatan dinas di Makoopsau I.

“Keberadaan mobil operasional ini, tentunya sangat bermanfaat dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas di Makoopsau I.  Kendaraan ini tentunya akan kami pergunakan sebagaimana mestinya dan akan dirawat sebaik-baiknya,” demikian disampaikan Pangkoopsau I. (Penkoopsau I) ***