logo

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Buka Karya Bakti TNI 2019

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Buka Karya Bakti TNI 2019

(Foto: Pen Lanud Halim P/suarakarya.id/dwi putro aa)
11 September 2019 13:59 WIB
Penulis : Dwi Putro Agus Asianto

SuaraKarya.id - JAKARTA: Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E.,  membuka Karya Bakti TNI 2019 yang di ikuti oleh anggota Lanud Halim Perdanakusuma bersama warga  RT 01/05 Kampung Baru, Kel. Halim P. Kelurahan, Jakarta Timur, Selasa (11/9/2019). 

Karya Bakti TNI akan berlangsung selama dua hari (11 - 12 September 2019), dan dalam pelaksanaannya dikoordinir oleh Kabinpotdirga Lanud Halim Perdanakusuma Mayor Pnb  Indra A.Y. Lessy, dengan sasaran membersihkan lingkungan dan perbaikan kamar mandi di lingkungan RT 01/05 Kampung Baru,  Kel. Halim P, Kec. Makassar, Jakarta Timur.

Dalam sambutan Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., mengatakan, karya bakti TNI tahun 2019 ini merupakan salah satu program kerja Lanud Halim Perdanakusuma bidang Pembinaan Potensi Dirgantara, dengan melibatkan warga sekitar Lanud dalam bentuk kerja sama atau gotong royong untuk membantu warga di sekitar Lanud Halim Perdanakusuma.

 “Sarana dan prasarana yang telah dibangun/renovasi hendaknya dapat   dimanfaatkan secara optimal untuk kepentingan warga” ujarnya.

Danlanud juga mengharapkan melalui karya bakti ini dapat memupuk silaturahmi dan persaudaraan antara TNI AU dengan masyarakt sekitar Lanud Halim Perdanakusuma, sekaligus sebagai wujud  kebersamaan dan  kemanggulan antara TNI  Rakyat”, ujar DanLanud Halim Perdanakusuma.

Usai pembukaan karya bakti, acara dilanjutkan dengan penyerahan 40 jenis tanaman buah-buahan dan penanaman secara simbolis oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma, didampingi tamu undangan.

Hadir dalam dalam Karya Bakti, Aspotdira Koopsau I, para Kepala Dinas Lanud Halim P, Walikota Jakarta Timur, Camat Makasar, Lurah Halim Perdanakusuma, dan Kapolsek Pinang Ranti. (Pen Lanud Halim P.) ***