logo

Danlanud Suryadarma Sambut Kedatangan KH. Maaruf Amin

Danlanud Suryadarma Sambut Kedatangan KH. Maaruf Amin

(Foto: Pen Sdm/suarakarya.id/dwi putro aa)
25 Agustus 2019 15:56 WIB
Penulis : Dwi Putro Agus Asianto

SuaraKarya.id - SUBANG: Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba S.Sos., M.Sc menyambut kedatangan Wapres terpilih K.H. Ma’aruf Amin yang sedang melaksanakan kunjungan silaturahmi ke masyarakat dan pengurus Majelis Munajat Indonesia Berkah (MMIB) Ponpes Daarus Syifa, Subang, Jawa Barat, Sabtu (24/8/2019).

Adapun maksud dan kunjungan Wapres terpilih K.H. Ma’aruf Amin melaksanakan kunjungan silaturahmi ke masyarakat dan pengurus Majelis Munajat Indonesia Berkah (MMIB) Ponpes Daarus Syifa adalah dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat Subang. Serta untuk memberikan pemahaman tentang 4 konsensus yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar  1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Turut hadir dalam acara penyambutan Bupati Subang H. Ruhimat, Dandim 0605/Subang, Kapolres Subang,  Pimpinan Ponpes Daarus Syifa, Mbah Rouh Bahar Tokoh Nahdlatul Ulama Banten, Perwakilan MMIB dari tiap Kabupaten Se-Jawa Barat, Perwakilan Muslimat NU Nahdlatul Ulama dan BKMM Alhidayah Kabupaten Subang. (Pen Sdm) ***