logo

Komplek Jatayu Lanud Suryadarma Juarai beberapa Lomba Meriahkan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI

Komplek Jatayu Lanud Suryadarma Juarai beberapa Lomba Meriahkan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI

Warga Lanud Suryadarma saat melaksanakan berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Lapangan Angkasa Lanud Suryadarma. (Penlanud Sdm/suarakarya.id/dwi putro aa)
15 Agustus 2019 04:55 WIB
Penulis : Dwi Putro Agus Asianto

SuaraKarya.id - SUBANG: Dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT Kemerdekaan Ke-74 Republik Indonesia, Lanud Suryadarma  menggelar berbagai macam perlombaan bagi warganya yang berada di lingkungan Lanud Suryadarma.

Berbagai macam perlombaan di antaranya tarik tambang bapak-bapak , lomba bakiak bagi ibu-ibu, memasukan belut, lomba makan kerupuk, lomba kelereng, memasukan paku dalam botol untuk anak-anak, balap karung, lomba sepeda hias dan pertandingan sepak bola bapak-bapak memakai daster dan kacamata hitam. 

Kegiatan ini diikuti oleh delapan komplek perumahan yang ada di lingkungan Lanud Suryadarma dan komplek Jatayu memenangkan beberapa perlombaan di antaranya sebagai juara lomba Bakiak  dan menangkap belut bagi ibu-ibu, dan  juara tarik tambang bagi bapak-bapaknya, kegiatan ini  dilaksanakan di lapangan Angkasa Lanud Suryadarma. Rabu (14/8/2019).

Lomba yang berjalan dengan begitu meriah ini dihadiri juga oleh Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba S.Sos., M.Sc., Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D. I Lanud Suryadarma Ny. Ratna I Wayan Sulaba serta para pejabat Lanud Suryadarma dan seluruh Warga Lanud Suryadarma.

Komandan Lanud Suryadarma disela-sela kegiatan lomba mengatakan dirinya sangat bangga dan bahagia melihat warga Lanud Suryadarma bisa dapat berkumpul di lapangan Angkasa ini untuk dapat memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia ini. 

“Semoga dengan acara ini kita akan terus bersyukur atas kemerdekaan negara kita ini yang sudah mencapai ke-74 tahun, semoga dengan giat ini keluarga besar Lanud Suryadarma akan lebih kompak lagi dan menambah hubungan silahturahmi serta kekeluargaan yang lebih dekat lagi” jelas Komandan. (Pen SDM) ***