logo

Lawan Lempar Handuk, Leo/Daniel Ke Babak Kedua Akita Masters

Lawan Lempar Handuk, Leo/Daniel Ke Babak Kedua Akita Masters

Leo/Daniel (Foto: Dok PBSI).
14 Agustus 2019 15:51 WIB
Penulis : Markon Piliang

SuaraKarya.id - JAKARTA: Pasangan junior Indonesia Loe Rolly Carnando/Daniel Martin melaju ke babak kedua turnamen bulutangkis Akita Masters 2019 Jepang. Pada laga babak pertama yang berlangsung di CNS Arena Akita, Rabu (14/8/2019), lawan Leo/Daniel, pasangan tuan rumah Mahiro Kaneko/Yunosuke Kubota lempat handuk usai game pertama berakhir.

Setelah unggul 21 – 9 di game pertama, lawan pasangan yang baru saja menjuarai kejuaraan dunia junior ini menyerah lantaran salah satu di antara mereka sakit.

Di babak kedua esok, Kamis (15/8/2019), Leo/Daniel akan menghadapi pasangan Jepang lainnya, unggul 3 Hiroki Okamura/Masayuki Onodera.

Di lapangan sebelah, pasangan ganda putra senior Indonesia Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama juga melaju ke babak kedua. Di babak pertama pasangan Indonesia ini mengalahkan pasangan Malaysia Lim Khim Wah/Lim Zhen Ting dengan 21 – 12 Sn 21 – 13.

Di babak kedua unggulan 5 ini akan berhadapan dengan pasangan Jepang Shohei Hoshino/Yujiro Nishikawa. Shohel/Yujiro sendiri ke babak kedua setelah mengalahkan rekannya sendiri, pasangan Akira Kobayashi/Kohtaro Miyajima. ***