logo

Re.juve Buka Dua Gerai Pertama Di Bali, Jadikan Destinasi Sehat Turis

Re.juve Buka Dua Gerai Pertama Di Bali, Jadikan Destinasi Sehat Turis

11 Agustus 2019 00:50 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - BALI: Re.juve sebagai pemimpin dan pelopor jus ultra-premium di Indonesia, kini melakukan penetrasi pasar hingga ke Bali. Dua gerai pertamanya telah hadir di Pulau Dewata, tepatnya berlokasi di Jalan Raya Seminyak dan Mal Level 21.

Manajemen PT Sewu Segar Primatama sebagai perusahaan nasional sekaligus produsen Cold-Pressed Juice dengan merek dagang Re.juve menyebut misi utama Re.juve sejak berdiri berobsesi membuka dua gerai pertamanya di Seminyak Bali dan Mal Level 21.

“Misi utama Re.juve sejak berdiri pada 2014 adalah membuat semakin banyak masyarakat lebih bahagia melalui produk yang lezat, sehat, dan jujur. Kami ingin membantu konsumen untuk lebih bijak dalam menentukan apa yang akan mereka konsumsi untuk kesehatan dan kebahagiaannya,” ujar Richard Anthony selaku CEO dan Presiden Direktur Re.juve.

Menurut Anthony, cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan dari buah dan sayuran adalah pada saat mengkonsumsinya dalam keadaan mentah. Tetapi akan menjadi risiko apabila tidak diproses dengan benar.

“Karena itulah semua produk kami dilindungi oleh teknologi HPP (High Pressure Processing) yang dapat membuat jus lebih aman untuk dikonsumsi karena tidak ada risiko rekontaminasi,"jelasnya.

Teknologi ini, kata Richard, dapat membuat masa panjang produk lebih lama secara alami tanpa mengurangi kandungan nutrisi, merubah cita rasa dan kualitas produk.

"Dengan begitu, kami dapat memastikan konsumen di luar Jabotabek juga dapat menikmati produk Cold-Pressed Juice yang 100% segar, murni, dan alami,”jelas Richard.

Pilihan Richard kepada Bali sebagai wiilayah ekspansi Re.juve adalah karena dorongan keluarga agar terus menolong orang-orang untuk hidup lebih bahagia, dan juga banyak orang-orang di Bali sudah memiliki kesadaran untuk menjalankan gaya hidup sehat. Bahkan beberapa dari mereka adalah penikmat jus.

"Kami berharap Re.juve bisa menjadi destinasi bagi para turis ketika mereka mencari produk yang sehat, lezat, jujur dan transparan,"ungkapnya.

Semua lini produk Re.juve mengutamakan transparansi akan bahan-bahan baku yang digunakan. Konsumen dapat mengetahui secara pasti kandungan minuman melalui label yang tertera pada setiap botol.

“Apa yang konsumen lihat adalah apa yang akan mereka dapatkan. Kami berani menjamin produk Re.juve 100% segar karena terbuat dari hampir 800 gram buah dan sayur per botol (bukan konsentrat); 100% murni tanpa air, gula, pemanis buatan, atau pengawet; dan 100% alami karena menggunakan bahan mentah tanpa proses pemanasan,” lanjut Richard.

Hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen, terdiri dari Cold-Pressed Juices (Classic Line, Signature Line, Organic Line), Cold-Pressed Almond Milk, Cold-Pressed Elixirs, Smoothies, dan Grab & Go Snacks. Seluruh Cold-Pressed Juice Re.juve hanya menggunakan bahan baku buah dan sayuran segar terbaik; tanpa tambahan air, gula, pemanis buatan, atau pengawet.

“Proses produksi dilakukan secara ultra higienis dan dalam suhu dingin, dari tahap pemilihan, pencucian, pembilasan, pengeringan, pengupasan, pemotongan, penimbangan, penakaran, pemerasan, hingga pengemasan sampai pengiriman ke semua gerai-gerai kami”, tutup Richard.

Selain mengeluarkan produk-produk unggulan yang baik untuk konsumen, Re.juve juga memiliki kesadaran untuk menyelamatkan bumi melalui beberapa program. Lewat kampanye #GOODforEarth

Re.juve mengajak konsumen untuk berbuat kebaikan untuk bumi dengan cara mengembalikan botol-botol kosong Re.juve yang nantinya akan didaur ulang menjadi berbagai macam barang seperti ember, gayung, benang plastik yang akan diolah menjadi kaos, serta barang-barang lainnya. Program pengumpulan dan daur ulang botol ini bekerjasama dengan Ideas Lab dan Bank Sampah lokal.

Selain itu juga, saat ini Re.juve hanya menggunakan sedotan yang terbuat dari tepung jagung sehingga ramah terhadap lingkungan. Untuk mengurangi kantong plastik, konsumen disarankan untuk membawa cooler bag sendiri atau menggunakan cooling pack yang tersedia di gerai Re.juve***

Editor : Dwi Putro Agus Asianto