logo

Danlanud Atang Sendjaja Silaturahmi Dengan Pengurus Cabor Aerosport

Danlanud Atang Sendjaja Silaturahmi Dengan Pengurus Cabor Aerosport

(Foto: Pen Lanud ATS/suarakarya.id/dwi putro aa)
10 Agustus 2019 22:31 WIB
Penulis : Dwi Putro Agus Asianto

SuaraKarya.id - BOGOR: Para pelaku olahraga aerosport se-Kabupaten dan Kota Bogor  berkumpul di Hanggar Base Aero Sport Lanud Atang Sendjaja untuk melakukan silaturahmi bertajuk 'Atang Sendjaja Aero Ice Breaker' pukul 08.30 WIB, Sabtu (10/8/2019).

Sejumlah cabor yang tergabung dalam aerosport seperti aeromodeling, terjun payung, paralayang dan gantole, paramotor serta trike ikut serta dalam silaturahmi yang dihadiri juga Danlanud ATS, Marsma TNI Eding Sungkana.

Pada kesempatan yang sama Danlanud memberikan kesempatan kepada hadirin untuk Joy flight menjajal pesawat Trike telah yg disiapkan. Beberapa momen lain, juga disempatkan Ketua KONI Kab Bogor untuk melihat langsung aktifitas latihan Cabor yg tergabung dalam Aerosport.

"Kegiatan ini merupakan silaturahmi sesama cabor-cabor aerosport di Kabupaten Bogor," ujar Danlanud ATS. 

Kedatangan para pengurus cabor aerosport merupakan inisiasi Danlanud yang mengundang mereka. Tujuannya selain sebagai perkenalan diri, juga untuk mengetahui perkembangan aerosport. 

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kadisops Lanud ATS Kolonel Pnb R.E Kargono, Danskadron Udara 6 selaku Ketua Aeromodelling Kab Bogor Letkol Pnb A. Kholiq Yulianto, Sekretaris Terjun Payung Kab Bogor Ihwan, Ketua Paralayang Kabupaten Bogor Wawan Haikal, Ketua KONI Kabupaten Bogor Junaidi Syamsudin, Sesdisbudpar Kabupaten Bogor Bambang, Ketua Paramotor Indonesia Kombes Pol Pujo, Ketua Base Bogor Aero Sport Enthusiast Jerry, Ketua Paralayang Indonesia  Wahyu Yuda serta Kasi Pembibitan dan Olahraga Dispora Kota Bogor Rosi Sechbubakar. (Pen Lanud ATS)