logo

Danlanud Suryadarma Gelar Acara Silaturahmi Dengan Wartawan Se-Purwasuka

Danlanud Suryadarma Gelar Acara Silaturahmi Dengan Wartawan Se-Purwasuka

(Foto: Pen Sdm/suarakarya.id/dwi putro aa)
07 Agustus 2019 21:49 WIB
Penulis : Dwi Putro Agus Asianto

SuaraKarya.id - SUBANG: Disela-sela kegiatan Bakti Kesehatan dan Launching Go Green di Rumah Sakit dr. Hoediyono, Danlanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba S.Sos., M.Sc. berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan wartawan baik media cetak, elektronik maupun online yang ada di Purwasuka (Purwakarta, Subang, Karawang), Rabu (7/8/2019).

Danlanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba S.Sos., M.Sc pada kesempatan tersebut, memaparkan pengalaman penugasan selama bertugas di TNI Angkatan Udara. Termasuk pengalaman terbangnya, kemudian Danlanud menyampaikan bahwa pertemuan ini diagendakan untuk menjalin sinergitas dengan wartawan baik media cetak, elektronik maupun online yang ada di Purwasuka dengan Lanud Suryadarma.

“Harapan saya akan terwujud silaturahmi yang baik dalam membangun kerjasama yang baik khususnya dalam hal publikasi dengan memberitakan kegiatan yang ada di Lanud Suryadarma,” ujar Alumni AAU 89 itu.

“Kegiatan silaturahim ini, akan terjalin simbiosis mutualisme atau hubungan yang saling membutuhkan, sehingga akan membentuk persepsi sama khususnya dalam mempublikasikan kegiatan yang ada di Lanud Suryadarma”, ujar Danlanud lebih lanjut.

Sementara itu, Dally Kardilan salah satu perwakilan dari wartawan Galamedia News.com mengharapkan pertemuan kali ini bisa semakin mempererat tali silaturahmi wartawan dengan Lanud Suryadarma serta menjadi mitra yang tetap bersinergi. "Hubungan kami dengan Lanud sudah baik, apalagi dengan Kepala Penerangannya sudah pasti mendapat informasi kalau ada kegiatan di Lanud” ujar wartawan senior yang dituakan di wilayah Se-Purwasuka ini.

Dikesempatan tersebut, Danlanud Suryadarma memberikan secara simbolis rompi lapangan, topi serta buku sejarah Lanud Suryadarma, kepada para wartawan yang hadir pada kegiatan tersebut. (Pen Sdm) ***