logo

Sule, Andre Taulany Dan Teman Teman Nunung Beri Dukungan Moril Di Rutan

Sule, Andre Taulany Dan Teman Teman Nunung Beri Dukungan Moril Di Rutan

Istimewa
25 Juli 2019 16:53 WIB
Penulis : B Sadono Priyo

SuaraKarya.id - JAKARTA: Komedian Sule dan Andre Taulany mengunjungi Retno Prayudati alias Nunung di rumah tahanan negara (Rutan) Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Kamis (25/7/2019).

Keduanya mengaku datang untuk memberikan semangat kepada Nunung yang sama sama pengisi acara Talk show di salah satu Stasiun televisi swasta .

"Kita bawa teman-teman lebih banyak supaya mami Nunung bisa kuat dan semangat, " kata Sule, yang juga host di talk show "Net TV"

Hal senada juga disampaikan oleh Andre, kedatangan mereka berdua adalah untuk memberikan dukungan moril kepada Nunung  supaya lebih bahagia.

"Yang pasti menjenguk untuk memberikan dukungan supaya mbak Nunungnya happy," kata Andre.

Sule dan Andre tiba Rutan Narkoba Polda Metro Jaya bakda Dzuhur dan keluar dari dalam rutan sekitar pukul 13.08 WIB. Kunjungan tersebut berlangsung singkat, karena keduanya masih punya agenda syuting.

Sementara itu dari Insta Story milik Andre Taulany (@andretaulany), Sule membagikan video yang isinya menyampaikan bahwa mereka baru selesai menjenguk Nunung di Rutan Narkoba Polda Metro.

Sule yang duduk di kursi depan sementara berdialog kepada yang Andre duduk di kursi belakang.

"Alhamdulillah kita sudah jegung mami Nunung bersama Andre, dan mami kelihatannya bahagia banget ya," kata Sule yang langsung ditimpali oleh Andre dari belakang.

"Iya bahagia banget," kata Andre.

Sejumlah artis mendatangi Rutan Narkoba Polda Metro Jaya untuk mengunjungi komedian Nunung, pagi tadi Ruben Onsu dan Vega Darwanti lebih dulu tiba.

Komedian Nunung Srimulat ditangkap oleh Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada hari Jumat (19/7/2019) bersama suaminya, July Jan Sambiran, di kediamannya, Jalan Tebet Timur III setelah melakukan transaksi dengan seorang pemasok narkotika Hadi Moheriyanto yang ditangkap di lokasi yang sama.

Dari kediaman Nunung dan suaminya, polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu-sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu-sabu yang telah digunakan, dan tiga sedotan plastik. Polisi juga mengambil barang bukti berupa satu sedotan plastik sendok sabu, satu bong, korek api gas, dan empat ponsel.