logo

Borneo FC Ingin Jaga Tren Positif Di Laga Tandang

Borneo FC Ingin Jaga Tren Positif Di Laga Tandang

21 Juli 2019 20:10 WIB
Penulis : Azhari Nasution

SuaraKarya.id - LAMPUNG : Sebanyak 20 pemain diboyong Borneo FC jelang dua tur sekaligus menghadapi Perseru Badak Lampung FC, Senin (22/7/2019) dan Persela Lamongan, Selasa (30/7/2019). Skuat gemuk gagal diberangkatkan karena laga kontra Persija Jakarta, Jumat (26/7/2019) ditunda.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri menuturkan, timnya semula berencana memboyong 23 sampai 25 pemain. Namun niatan tersebut batal karena hanya dua laga tandang yang akan dilakoni.

"Kami ambil sisi positifnya saja dengan penundaan laga kontra Persija. Karena tim punya waktu recovery lebih lama dari jadwal semula," ucap Dandri.

Meski hanya memboyong 20 pemain, Dandri menegaskan timnya tetap mengincar enam poin dalam misi tandang kali ini. Kemenangan wajib diraih untuk menjaga tren positif.

"Kami punya motivasi besar di laga nanti. Saya harap semua pemain bisa menyatukan tekad dan bermain lebih baik untuk tim," imbuhnya.

Mendapat tiga kemenangan beruntun di laga terakhir menjadi modal berharga Borneo FC bertandang ke markas Perseru Badak Lampung. Namun Dandri mengingatkan agar timnya tetap waspada. Pasalnya, calon lawan dipastikan bernafsu menghentikan raihan positif Pesut Etam.

"Badak Lampung FC juga banyak keuntungan karena mereka bermain di kandang. Saya minta semua pemain tidak boleh lengah apalagi meremehkan," pungkasnya.

Skuat Borneo FC memulai perjalanan ke Lampung kemarin. Persiapan terakhir dimaksimalkan hari ini sekaligus uji coba lapangan.