logo

"Wira Klub" Sebagai Ajang Silaturahmi Dan Kebersamaan Perwira Lanud Halim Perdanakusuma

Foto: Danlanud Halim P. bersama dengan seluruh perwira Lanud Halim Perdanakusuma pada acara Wira Club. (Pen Lanud Halim P/suarakarya.id/dwi putro aa)
11 Juli 2019 16:43 WIB
Penulis : Dwi Putro Agus Asianto

SuaraKarya.id - JAKARTA: Segenap  perwira  Lanud Halim Perdanakusuma mengikuti acara Wira Club yang berlangsung di  sekitar kolam renang Komplek Angkasa Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu malam (10/7/2019). 

Acara Wira Club digelar penuh dengan keakraban dan jauh dari kesan formil. Berbagai atraksi spontanitas, inovatif dan kreatif, ditampilkan oleh para perwira remaja Lanud Halim Perdanakusuma, menambah meriahnya suasana.

Danlanud Halim Perdanakusuma  Marsma TNI M. Tonny Harjono S.E dalam sambutannya mengatakan Wira Club ini sebagai ajang silahturahmi dan perwujudan soliditas antar perwira. 

"Untuk itu para perwira saya minta agar memanfaatkan acara ini sebagai ajang memupuk kebersamaan yang kesehariannya selalu disibukkan dengan kedinasan yang cukup padat," katanya. 

Pada acara Wira Club juga diresmikan Taman Dwikora dan Taman Trikora, ditandai dengan penandatanganan batu prasasti oleh Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono S.E.

Danlanud Halim Perdanakusuma  menyampaikan dengan adanya Taman Dwikora dan Taman Trikora hendaknya kita rawat  dan jaga bersama, karena ini merupakan karya kita bersama dan akan menjadi identitas dan kebanggaan kita sebagai  warga Lanud Halim Perdanakusuma.

Acara diakhiri dengan menyanyikan lagu kemesraan sehingga menambah suasana lebih akrab penuh kebersamaan bagi seluruh perwira.

Hadir pada acara Wira Club Ketua PIA  Ardhya Garini  Cabang I /D II Lanud  Halim Perdanakusuma Ny. Tonny Harjono beserta para pengurus.***