logo

Single Istimewa Yang Bikin Abigail Semakin Istimewa

Single Istimewa Yang Bikin Abigail Semakin Istimewa

10 Juli 2019 23:44 WIB
Penulis : Syamsudin Walad

SuaraKarya.id - JAKARTA: Nama Abigail Khairunisa atau lebih populer dengan sebutan Abigail mulai dikenal di dunia entertaint lewat peran  Hasnah dalam film Jelita Sejuba Mencintai Kesatria Negara, yang dibintangi Putri Marino dan Wafda Saifan Lubis. Meski awal karir di dunia peran, namun sesungguhnya Abigail sejak kecil memiliki bakat menyanyi. Itulah kenapa kemudian ia pun merambah dunia musik lewat single "Istimewa".

Single Istimewa sendiri bukanlah langkah awal Abigail di dunia musik. Sebelumnya ia juga banyak membawakan beragam cover lagu, bahkan diantaranya ada yang sempat ngehits, yakni yang berjudul, Dengan Caraku,  yang dinyanyikan duet dengan Devano Danendra. "Tapi bagi aku single Istimewa menjadi benar-benar Istimewa, karena ini single perdana yang menunjukkan jati diri aku sesungguhnya," kata Abigail.

Menurut Abigail lirik lagu Istimewa mengajarkan kita utk bersyukur dalam hidup. Hidup itu kalau bersyukur sebenarnya indah dan istimewa. "Karenanya hidup itu harus disyukuri," kata Abigail.

Dikatakan Abigail dulu waktu kecil dirinya memang suka nyanyi, sempat juga mengisi salah satu soundtrack di film, kemudian terasa mengasyikan. Buat yang penasaran, bisa melihat penampilan gadis berusia 16 tahun ini menunjukkan bakatnya lewat Youtube Channel Abigail Diary.

Wanita yang kini beranjak usia ke remaja ini, vokalnya semakin matang, yang bisa dilihat ketika ia menyanyikan lagu perdananya yang berjudul Istimewa.

Lagu ini diciptakan oleh James Adam dan Aan Story, yang mempunyai lirik yang bermakna sangat dalam,

Abigail membawakan lagu ini dengan penuh penjiwaan, dengan karakter vokalnya yang khas,  membuat lagu ini menjadi sangat istimewa.

Ada pesan moral yang ingin disampaikan lewat lagu, Istimewa, ini yakni mengajak para pendengarnya bersabar, bersyukur dan ikhlas dalam menjalani hidup untuk mencapai kebahagiaan.

Editor : Dwi Putro Agus Asianto