logo

Re.juve Kalamansi Dan Markisa, Varian Anyar Cocok Segarkan Di Cuaca Panas

Re.juve Kalamansi Dan Markisa, Varian Anyar Cocok Segarkan Di Cuaca Panas

Richard Anthony selaku CEO dan Presdir Re.juve didampingi Sari Siswarni selalu GM Sales and Marketing Store Operations Re.juve bersama Dermatologist dr Tika Pamela Saleh, Sp KK dalam diskusi mengungkap kebaikan buah Kalamansi dan Markisa
04 Juli 2019 23:44 WIB
Penulis : AG. Sofyan

SuaraKarya.id - JAKARTA: Indonesia dengan iklim tropis yang dimilikinya membuat masyarakatnya menginginkan kesegaran setiap saat ketika melepas dahaga. Minuman yang menyegarkan menjadi kebutuhan penting setiap hari. Terlebih minuman bersumber dari buah-buahan dan sayuran secara alami menjadi preferensi utama yang dicari untuk melepas dahaga.

Kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia untuk hidup sehat direspon cepat oleh Re.juve sebagai pelopor Cold-Pressed Juice premium di Indonesia. Re.juve berinovasi menciptakan minuman yang tidak hanya menyegarkan, tetapi juga menyehatkan bagi tubuh.

“Memasuki bulan Juli ini, kami menghadirkan varian terbaru yang cocok dinikmati untuk menghadapi cuaca panas. Berbahan dasar dari buah yang memiliki cita rasa khas musim panas dan sudah banyak ditemukan di Indonesia yaitu Jeruk Kalamansi atau yang biasa disebut Lemon Kastur dan Markisa,” jelas Richard Anthony selaku CEO dan Presiden Direktur Re.juve dalam talkshow mengungkap kebaikan Kalamansi dan Markisa bersama Dermatologist dr Tika Pamela Saleh, Sp KK di Beranda Hotel Pakubuwono, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2019).

Menurut Richard Anthony, jeruk Kalamansi yang banyak ditemukan di kawasan Asia Tenggara termasuk Indonesia, telah diketahui memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan baik untuk membantu pertumbuhan kolagen agar kesehatan kulit tetap terjaga. Jeruk Kalamansi memberikan antioksidan ke kulit yang akan mencegah keriput dan tanda-tanda penuaan lainnya.

Jeruk Kalamansi juga mengandung antioksidan flavonoid yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol. Kandungan asam sitrat yang terdapat di dalamnya juga dapat membantu meredakan peradangan di tenggorokan.

Sedangkan Markisa, yang dikenal sebagai salah satu buah tropis tinggi nutrisi, memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Kandungan Vitamin A dan Vitamin C di dalamnya penting untuk menjaga kesehatan kulit, penglihatan dan juga sistem kekebalan tubuh.

Markisa, kata Richard diketahui memiliki kandungan Omega 6 yang dapat membantu menurunkan kolesterol, serta antioksidan polifenol untuk menjaga kesehatan jantung. Biji Markisa yang kaya akan serat juga dapat membantu melancarkan pencernaan.

“Markisa yang kami gunakan ditanam di perkebunan kami sendiri yang berada di Lampung,” ucap Richard Anthony.

Melalui riset yang mendalam dan pengawasan kualitas terbaik, Re.juve menghadirkan 5 (lima) varian terbaru Classic Line Calamansi & Passion Fruit yang terjamin 100% segar; dibuat dari 100% bahan alami, bukan dari konsentrat, 100% murni; tanpa tambahan air dan gula, tanpa pemanis buatan, tanpa bahan pengawet, 100% alami; tanpa proses pemanasan dan pasteurisasi.

Sari Siswarni selalu GM Sales and Marketing Store Operations Re.juve pada kesempatan itu juga memperkenalkan varian terbaru Re.juve Cold-Pressed Juice Calamansi & Passion Fruit yang tersedia mulai Jumat, 5 Juli 2019.

"Lima varian yang akan dinanti penggemar Re.juve adalah Glowing Calamansi: Jeruk Kalamansi, Nanas, Wortel, Tropic Calamansi: Jeruk Kalamansi, Nanas, Air Kelapa, Firey Calamansi: Jeruk Kalamansi, Nanas, Jahe, Tropic Passion: Markisa, Nanas, Air Kelapa, Glowing Passion: Markisa, Nanas, Wortel, "ungkap Sari Siswarni.

Untuk khusus varian Markisa, jelas Sari, Re.juve memasukkan unsur biji Markisa asli di dalamnya karena diyakini biji Markisa kaya akan manfaat dan memberikan sensasi menyenangkan di mulut pada saat meminumnya.

"Kami sarankan untuk mengonsumsi varian baru ini dalam keadaan dingin sebab akan terasa lebih segar dan nikmat. Dengan adanya varian Jeruk Kalamansi dan Markisa ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru kepada pelanggan kami, serta dapat membuat pelanggan #HidupLebihBahagia, sesuai dengan misi Re.juve,"ujar Richard Anthony***