logo

Mahasiswa UBSI Kampus Pontianak Raih Juara Dalam Lomba Vocal Solo

Mahasiswa UBSI Kampus Pontianak Raih Juara Dalam Lomba Vocal Solo

Istimewa
02 Juli 2019 17:46 WIB
Penulis : B Sadono Priyo

SuaraKarya.id - JAKARTA: Benedicta Sima Yunita, mahasiswi Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Pontianak semester empat Program Studi Sistem Informasi Akuntansi dan tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Simfoni Khatulistiwa UBSI Pontianak. Sima berhasil raih Juara III Lomba Vocal Solo dalam acara Dies Natalis XIII GAMASKA FKIP Universitas Tanjungpura, Kamis (20/06/2019)  

Devy Kumalasari, Pembina UKM Simfoni Khatulistiwa tentunya sangat bangga dengan prestasi yang dicapai oleh Sima, ia mengatakan bahwa prestasi ini tentunya tidak datang secara instan, melainkan dari hasil dari kerja keras dan ketekunan  Sima dalam berlatih mengasah bakat menyanyinya.

“Saya berharap Sima tidak puas diri dengan prestasi yang ia dapatkan melainkan terus mencari perlombaan lainnya sehingga bisa menghasilkan prestasi lagi dimasa yang akan datang”, ujar Devy, dalam siaran persnya, Selasa (2/7/2019).

Sima sendiri mengatakan bahwa sangat senang sekali mendapatkan prestasi ini dan ini merupakan piala pertama yang ia persembahkan untuk Kampus UBSI Pontianak. 

“Kedepannya saya akan terus berkompetisi agar bisa terus meraih prestasi dengan bakat yang miliki serta dibidang saya senangi, yaitu dibidang seni dan musik. Saya juga berharap UBSI akan selalu mendukung mahasiswanya seperti ini dalam meraih prestasi baik prestasi akademik maupun nonakademik”, ungkap Sima.

Kepala Kampus UBSI Kampus Kota Pontianak, Eri Bayu Pratama juga menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh Sima dan berharap mahasiswa UBSI Pontianak lainnya bisa termotivasi mengukir prestasi juga sesuai dengan bidang yang disukai baik itu Akademik maupun Non Akademik.

“Dengan suaranya yang merdu dan bakatnya di bidang music Sima dapat membuktikan bahwa dirinya bisa berprestasi, dan saya harapkan semangat seperti yang Sima miliki dapat di tiru oleh mahasiswa lainnya” tutup Eri